Friday, March 31, 2017

Tebak Skor Pertandingan Inter Milan Melawan Tim Kuda Hitam 4 April

AGEN POKER TERPERCAYA


Pada pertandinngan lanjutan liga Premier League 2 pekan lalu ditunda sampai saat ini. Memasuki giornata ke 30 ini, Inter Milan sebagai tim tuan rumah akan dipertemukan dengan tim kuda hitam Sampdoria di Giuseppe Meazza. 

Hingga Giornata ke 29 kemarin, Inter Milan berhasil menempati peringkat ke lima klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 55 poin. Mereka berjarak  poin dengan Napoli yang berada di zona Liga Champions serta mereka hanya unggul selisih gol dari Atalanta yang berada di peringkat enam. Untuk itu mereka wajib memenangkan laga ini agar ambisi mereka bermain di Eropa khususnya Liga Champions musim depan dapat terwujud.

Lawan yang harus mereka hadapi di Giornata ke 30 nanti adalah Sampdoria. Sampdoria sendiri saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 41 poin, tertinggal 14 poin dari Inter Milan. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Sampdoria secara mengejutkan berhasil membekuk kubu La Beneamata dengan skor 1-0. Oleh karenanya tim besutan Stefano Pioli itu akan mencoba untuk membalaskan dendam di Giuseppe Meazza.

Agen Poker Terpercaya - Sampdoria sendiri memiliki track record yang lumayan bagus saat jumpa Inter Milan. Mereka sukses mencuri 2 kemenangan dan 1 hasil seri dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan Kubu Nerrazurri. Namun mereka tidak pernah menang di enam lawatan terakhir mereka ke Giuseppe Meazza sehingga kubu Inter Milan akan berharap stadion kebanggaan mereka itu kembali bertuah di Giornata ke 30 ini. Agen Poker Terpercaya
 
Jelang laga ini, kubu Inter Milan dikabarkan tengah berada dalam kondisi yang prima untuk menjamu Sampdoria. Tidak ada satupun pemain mereka yang cedera, sehingga Stefano Pioli bisa menurunkan tim terbaiknya untuk menjamu Sampdoria pada pertandingan giornata ke 30 nanti.

Pioli diprediksi akan menurun kan skema 3-4-2-1 di mana sang kapten Mauro Icardi akan memimpin rekan-rekannya dari posisi ujung tombak. Icardi nantinya akan dibantu oleh dua gelandang serang, yaitu Ever Banega dan Ivan Perisic, sementara Danilo D'Ambrosio dan Antonio Candreva akan membantu serangan dari sektor sayap. Untuk posisi palang pintu, Pioli masih akan mempercayai Samir Handanovic untuk mengamankan gawang Inter dari gempuran Sampdoria.

Di kubu tim tamu, pelatih Marco Giampolo dikabarkan tidak memiliki masalah berarti jelang lawatan ke markas Inter nanti. Hanya Luis Muriel satu-satunya pemain Sampdoria yang tidak bisa bermain pada laga ini karena cedera, selebihnya seluruh punggawa Sampdoria bisa diturunkan untuk mencuri poin di Giuseppe Meazza.

Giampolo sendiri diprediksi akan emmainkan skema 4-3-1-2 di mana duet Fabio Quagliarella dan Patrik Schick akan menjadi tumpuan di ujung serangan Sampdoria, di mana mereka akan dibantu oleh pergerakan Bruno Gernandes yang bertindak sebagai playmaker. Di lini pertahanan Giampolo akan menduetkan Matias Silvestre dan Milan Skriniar untuk berjaga di depan Emiliano Viviano yang ditugaskan mengamankan gawang Sampdoria pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, Ansaldi; D'Ambrosio, Gagliardini, Kondogbia, Candreva; Banega, Perisic; Icardi

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Regini, Silvestre, Skriniar, Sala; Praet, Torreira, Barreto; Fernandes; Schick, Quagliarella

Statistik Kedua Tim
Head to Head
31/10/16  Sampdoria  1 - 0  Inter Milan (Serie A)
21/02/16  Inter Milan  3 - 1  Sampdoria (Serie A)
04/10/15  Sampdoria  1 - 1  Inter Milan (Serie A)
23/03/15  Sampdoria  1 - 0  Inter Milan (Serie A)
22/01/15  Inter Milan  2 - 0  Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-M-S)
19/02/17  Bologna  0 - 1  Inter Milan (Serie A)
27/02/17  Inter Milan  1 - 3  AS Roma (Serie A)     
05/03/17  Cagliari  1 - 5  Inter Milan (Serie A)     
12/03/17  Inter Milan  7 - 1  Atalanta (Serie A)     
19/03/17  Torino  2 - 2  Inter Milan (Serie A)
 
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria (S-S-M-M-K)
19/02/17  Sampdoria  1 - 1  Cagliari (Serie A)     
26/02/17  Palermo  1 - 1  Sampdoria (Serie A)    
05/03/17  Sampdoria  3 - 1  Pescara (Serie A)    
12/03/17  Genoa  0 - 1  Sampdoria (Serie A)    
19/03/17  Sampdoria  0 - 1  Juventus (Serie A)
 
Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 30 ini merupakan laga yang krusial bagi Inter Milan. Jika mereka kehilangan poin pada laga ini, maka besar kemungkinan posisi mereka di Zona Eropa akan digeser oleh Atalanta, sehingga kubu La Beneamata akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan pada laga ini.

Meski kalah di pertemuan pertama, namun Inter Milan diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada laga ini. Performa mereka tercatat sedikit lebih stabil ketimbang tim tamu, Sampdoria yang hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A. Namun Inter diprediksi akan kesulitan untuk berhadapan dengan Il Blucerchiati yang memiliki organisasi pertahanan yang baik.

Kami Memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment