Wednesday, September 14, 2016

Tebak Skor Viktoria Plzen Vs AS Roma 16 September 2016

DEWA POKER ONLINE


Tebak Skor Viktoria Plzen Vs AS Roma 16 September 2016

Sebuah partai menarik akan tersaji pada partai pertama Grup E, Liga Europa tengah pekan ini. Dua tim yang gagal melaju ke Liga Champions, Viktoria Plzen dan AS Roma akan saling beradu taktik di Doosan Arena pada hari Jumat (16/9) dini hari nanti.

Baik Plzen maupun Roma sejatinya punya kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim ini. Namun sayang keduanya tersingkir di babak playoff, di mana Plzen dikalahkan Ludogrets dengan agregat 4-2 sedangkan AS Roma ditumbangkan FC Porto dengan agregat 4-1. Alhasil keduanya harus puas bermain di Liga Europa musim ini.

Pertandingan ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu sepanjang sejarah. Kunjungan Roma ke Republik Ceko ini merupakan yang pertama dalam 20 tahun terakhir, di mana terakhir kali mereka berhadapan dengan Slavia Praha di musim 1995/1996. Oleh karenanya laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Dewa Poker Online - Tebak Skor Viktoria Plzen Vs AS Roma 16 September 2016
Dewa Poker Online - Dalam lawatan mereka kali ini, pelatih Luciano Spalletti tidak punya masalah yang berarti dengan cedera. Tercatat hanya Antonio Rudiger dan Mario Rui yang mengalami cedera. Selain itu Thomas Vermaelen juga belum bisa dimainkan pada laga ini mengingat ia masih menjalani hukuman suspensi akibat kartu merah yang ia dapat kontra FC Porto. Dewa Poker Online

Mengingat mereka akan bertandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan ini, maka Spalletti kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi. Di posisi penjaga gawang, nama Alisson kemungkinan akan kembali menjadi starter, di kawal oleh Kostas Manolas dan Federico Fazio di jantung pertahanan Giallorossi. Sedangkan di lini serang mereka, Spalletti kemungkinan akan memainkan Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Juan Iturbe untuk menggedor pertahanan Viktoria Plzen.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jaroslav Silhavy dan Roman Pivarnik dikabarkan sangat siap untuk menjamu wakil Italia tersebut. Tidak ada cedera yang signifikan di tim mereka, sehingga mereka siap mengamankan tiga poin di kandang mereka.

Tim yang bertempat di Republik Ceko itu kemungkinan besar akan kembali menurunkan duet striker andalan mereka Marek Bakos dan Michal Duris sebagai ujung tombak. Di lini tengah, Tomas Horava dan Jakub Hromada akan berusaha mengatur aliran bola sedangkan Matus Kozacik akan kembali ditugaskan di bawah mistar gawang Plzen.

Perkiraan Susunan Pemain
Viktoria Plzen (4-4-2): Kozacik; Limbersky, Hubnik, Hejda, Mateju; Kopic, Horava, Hromada, Petrzela; Bakos, Duris

AS Roma (4-3-3): Alisson; Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, De Rossi, Nainggolan; El-Shaarawy, Dzeko, Iturbe

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen (K-K-S-M-M)
18/08/16  Ludogorets  2 - 0  Viktoria Plzen (UCL)  
20/08/16  Viktoria Plzen  0 - 2  FC Zlín (Liga Kroasia)  
24/08/16  Viktoria Plzen  2 - 2  Ludogorets (UCL)  
29/08/16  Viktoria Plzen  3 - 1  Slavia Prague (Liga Kroasia)
11/09/16  Slovan Liberec  1 - 2  Viktoria Plzen (Liga Kroasia)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-S-M-M)
20/08/16  AS Roma  4 - 0  Udinese (Serie A)
24/08/16  AS Roma  0 - 3  Porto (UCL)  
29/08/16  Cagliari  2 - 2  AS Roma (Serie A)  
03/09/16  AS Roma  2 - 1  San Lorenzo (Uji Coba)
11/09/16  AS Roma  3 - 2  Sampdoria (Serie A)
 
Prediksi Skor
Pertandingan ini bisa dikatakan merupakan pertandingan pelampiasan bagi kedua tim. Hal ini dikarenakan baik Plzen maupun Roma gagal menembus Liga Champions musim ini, sehingga mereka akan mencari pelampiasan pada laga kali ini.

Jika melihat performa kedua tim di liga Domestik masing-masing, keduanya sama-sama meraih dua kemenangan beruntun. Kondisi cedera kedua tim juga tidak buruk, sehingga bisa dikatakan kekuatan kedua tim pada laga ini nyaris berimbang

Prediksi tiga poin perdana di Liga Europa musim ini akan jatuh ke tangan tim tamu AS Roma dengan skor 2-1. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment