Monday, March 6, 2017

Perebutkan Laga Champion West Ham Ditundukkan Chelsea : Skor 1-2

AGEN POKER


Perebutkan Laga Champion West Ham Ditundukkan Chelsea : Skor 1-2
Chelsea sukses mengalahkan West Ham dalam laga Premier League yang di tandingkan di kota London dini hari (07/03).

West Ham bisa memulai pertandingan dengan baik, tapi Chelsea bisa menunjukkan efektivitas serangan yang sangat baik. Chelsea mampu unggul 2-1 berkat gol-gol dari Eden Hazard dan Diego Costa yang cuma bisa dibalas satu oleh Manuel Lanzini pada penghujung pertandingan.

Baik Chelsea maupun West Ham nampak sangat berhati-hati pada awal pertandingan. Mereka lebih banyak menunggu di pertahanan ketika lawan menguasai bola. Pada fase awal ini, West Ham bisa bermain bagus mengandalkan kekuatan fisik para pemain mereka.

Namun begitu pertandingan mulai berjalan terbuka, Chelsea mampu menunjukkan ketajaman serangan mereka. Kecepatan para pemain Chelsea dalam melakukan serangan balik tak bisa diantisipasi oleh West Ham yang sedang menyerang.

Situasi ini terlihat dalam proses gol pertama The Blues yang dicetak oleh Hazard. West Ham mendapat tendangan bebas tetapi bola dengan mudah direbut oleh Kante. Bola lalu dilepas ke depan dan kombinasi Pedro serta Hazard tak bisa diantisipasi oleh pertahanan West Ham. hazard mampu melewati Darren Randolph dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang. Skor 0-1 bertahan sampai jeda.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Chelsea bermain lebih agresif pada awal babak kedua. Berawal dari tendangan sudut, bola tidak diantisipasi dengan baik oleh West Ham. Bola liar pun disambut tembakan oleh Diego Costa yang berbuah gol kedua tim tamu.

Chelsea sedikit mengendurkan tempo permainan setelah unggul dua gol. situasi ini dimanfaatkan West Ham untuk lebih aktif menyerang. Namun pertahanan Chelsea memang sangat tangguh. Tiga bek Chelsea sangat tangguh menghadapi gempuran demi gempuran West Ham.

Gawang Chelsea baru bobol pada injury time lewat tembakan Manuel Lanzini. Penetrasi Andre Ayew membuat Lanzini bisa berdiri bebas menerima bola. Ia pun melepas tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Courtois. Skor 1-2 ini bertahan sampai laga usai.

Dengan kemenangan ini, Chelsea semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 66 poin, unggul 10 poin dari Tottenham. Sementara itu, West Ham kini menghuni peringkat 11 dengan 33 poin.

Susunan pemain West Ham: Randolph, Kouyate, Fonte, Reid (Byram, 64'), Cresswell, Noble (Edimilson, 77'), Obiang, Feghouli (Ayew, 64'), Lanzini, Snodgrass, Carroll.

Susunan pemain Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses (Zouma, 76'), Fabregas, Kante, Alonso, Pedro (Matic, 65'), Diego Costa, Hazard (Willian, 75').

0 comments:

Post a Comment