Friday, July 29, 2016

Roma Abaikan Kekuatan Juventus

AGEN POKER ONLINE

Team As Roma
Roma Abaikan Kekuatan Juventus
Juventus sekarang menjadi jauh lebih kuat, terutama setelah merekrut pemain andalan dari beberapa rivalnya. Salah satunya adalah Miralem Pjanic dari AS Roma.

Namun, gelandang Roma Kevin Strootman menegaskan bahwa timnya tidak memedulikan kekuatan Nyonya Tua. Mereka hanya fokus pada diri sendiri.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

"Kami tahu Juventus punya tim yang hebat. Mereka mengambil salah satu pemain terbaik kami, dan itu merupakan sebuah kehilangan besar, tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri," kata Strootman seperti dikutip Football Italia.

Agen Poker Online - Roma Abaikan Kekuatan Juventus
Agen Poker Online - Strootman beberapa kali mengalami masalah ligamen sejak berlabuh di Roma pada tahun 2013, bahkan harus tiga kali naik meja operasi. Namun, menuju musim baru 2016/17, pemain 26 tahun Belanda itu menegaskan kalau dia sudah merasa baikan dan tak sabar untuk bermain di play-off Liga Champions.

"Bagi pemain-pemain lain, mungkin beda, tapi saya berterima kasih pada Roma. Setelah absen tiga musim, penting untuk siap bermain." Agen Poker Online

"Terutama bagi kami, karena dalam tiga minggu, kami ditunggu pertandingan paling penting kami tahun ini, play-off Liga Champions," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment