Sunday, July 31, 2016

Hal Mudah Untuk James Vardy Menolak Arsenal

AGEN POKER

James Vardy
Hal Mudah Untuk James Vardy Menolak Arsenal
Jamie Vardy mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Arsenal, tapi lebih memilih bertahan di Leicester City. Bagi Vardy, menolak The Gunners adalah sebuah keputusan mudah.

Arsenal berusaha keras mendapatkan Vardy beberapa waktu lalu. Mereka telah mengaktifkan klausul rilis dalam kontrak striker berusia 29 tahun itu dengan mengajukan tawaran senilai 20 juta poundsterling.

Akan tetapi, keputusan akhir tetap berada di tangan Vardy, yang ternyata memilih untuk tetap berkostum Leicester pada musim depan. Dia juga telah menyepakati kontrak baru dengan The Foxes yang berdurasi empat tahun.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker - Hal Mudah Untuk James Vardy Menolak Arsenal
Agen Poker - Menurut Vardy, dia masih punya banyak "urusan yang belum selesai" di Leicester. Dia juga mengaku sangat bahagia di klubnya sekarang sehingga tak punya alasan untuk pindah.

"Saya merasa klub hanya menuju ke satu arah dan itu adalah maju. Itulah kenapa saya ingin menjadi bagiannya," dalam wawancara dengan Sky Sports News HQ.

"(Keputusan menolak Arsenal) tidak sebesar itu ketika saya memikirkannya. Itu cukup mudah dan di sinilah tempat yang saya inginkan," kata Vardy. Agen Poker

Saat masa depan Vardy sudah jelas, tidak demikian halnya dengan Riyad Mahrez. Mahrez, yang bersama Vardy berperan besar mengantarkan Leicester jadi juara Premier League, kabarnya juga diincar oleh Arsenal.

"Saya pikir semua orang di dalam skuat ingin dia tetap di sini, bermain bersama kami. Namun, itu tidak ada kaitannya dengan kami dan jadi tanggung jawab Riyad dan pihak klub untuk menyelesaikannya," kata Vardy.

0 comments:

Post a Comment