Friday, July 29, 2016

Latihan Perdana Ibrahimovic Bersama MU Bejalan Baik

AGEN POKER ONLINE

Ibrahimovic saat latihan dengan skuat MU
Latihan Perdana Ibrahimovic Bersama MU Bejalan Baik
Untuk kali pertama Zlatan Ibrahimovic mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Manchester United. Ibra langsung jadi pusat perhatian dari wartawan dan fans.

Sesi latihan pertama Ibrahimovic dengan skuat MU dan pelatih Jose Mourinho terjadi si pusat latihan klub tersebut yang berada di Carrington, Kamis (28/7/2016) waktu setempat. Pemain yang didatangkan dari Paris Saint Germain dengan gratis itu sebenarnya sudah datang ke Carrington sehari sebelumnya, tapi ketika itu dia tak mengikuti sesi latihan.

Muncul ke lapangan dengan seringai senyum yang khas itu, Ibrahimovic datang bersama Ashley Young dan Marcus Rashford. Striker 34 tahun itu kemudian terlihat berbincang dengan Michael Carrick serta pembelian baru MU lainnya, Eric Bailly.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Ibrahimovic menjalani latihan ringan di sesi tersebut. Dia sempat terlihat melakukan latihan dribbling ringan dan mengasah sentuhan satu-dua dengan pemain lain.

Agen Poker Online - Latihan Perdana Ibrahimovic Bersama MU Bejalan Baik
Agen Poker Online - Kehadiran Ibrahimovic dalam sesi tersebut menyedot perhatian sangat besar. Pagi harinya puluhan suporter The Red Devils sudah menanti Ibrahimovic di depan hotel tempat dia menginap. Demikian diberitakan Skysports.

Pesepakbola yang di antaranya pernah memperkuat AC Milan dan Barcelona itu mendapat libur ekstra setelah tampil untuk kali terakhir bersama Timnas Swedia di Piala Eropa 2016 lalu. Ibrahimovic belum bergabung saat MU melakukan tur ke China. Agen Poker Online

Dia diprediksi akan melakukan debut dalam seragam 'Setan Merah' pada Sabtu (30/7/2016) besok dalam laga dengan Galatasaray di Swedia.

Dalam sesi latihan ini Jose Mourinho untuk kali pertama bisa mengumpulkan seluruh pemainnya. Beberapa pemain yang dapat libur tambahan usai tampil di Piala Eropa sudah ikut berlatih, termasuk Bastian Schweinsteiger, Anthony Martial, Morgan Schneiderlin dan Marouane Fellaini.

0 comments:

Post a Comment