Saturday, July 30, 2016

Kerja Keras Juventus Untuk Tundukkan South China

AGEN POKER ONLINE

Juventus dalam laga melawan South China
Kerja Keras Juventus Untuk Tundukkan South China
Kerja keras Juventus menang melawan South China di pertandingan pramusim sangat sengit. Juventus harus susah payah menundukkan perlawanan South China FC pada laga pramusim. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut menang tipis 2-1 atas South China.

Pada laga tersebut, Juventus memainkan beberapa rekrutan baru seperti Miralem Pjanic dan juga Mehdi Benatia. Namun Juventus justru tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Siu Ki Chan pada menit ke-21.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Tertinggal secara mengejutkan, Juventus mencoba untuk meningkatkan tempo permainan mereka. Hasilnya, pada menit ke-26, Benatia sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas Pjanic.

Agen Poker Online - Kerja Keras Juventus Untuk Tundukkan South China
Agen Poker Online -  Sukses menyamakan kedudukan membuat pemain Juventus semakin gencar melakukan serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 tak berubah.

Di babak kedua, pelatih Bianconeri melakukan beberapa perubahan. Kiper Neto, Benatia dan Pjanic ditarik keluar dan digantikan oleh Emil Audero, Valerio Rosseti dan Mattia Vitale. Namun mereka masih kesulitan menemukan celah di pertahanan South China. Agen Poker Online

Setelah berulang kali gagal memaksimalkan peluang, pada menit ke-82 Juventus akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Valerio Rosseti. Gol tersebut tercipta setelah sepakan dari Stefano Padovan gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Christian Mora.

Kemenangan ini melanjutkan kemenangan dengan skor yang sama saat melawan Tottenham Hotspur. Sebelumnya mereka juga kalah adu penalti melawan Melbourne Victory.


0 comments:

Post a Comment