Monday, August 1, 2016

Ronaldo Kalah Skill Dibanding Messi, Tapi Dia Pemain Terbaik !

AGEN POKER TERPERCAYA

Christiano Ronaldo
Ronaldo Kalah Skill Dibanding Messi, Tapi Dia Pemain Terbaik !
Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi memberikan penilaian atas bagaimana perbandingan antara sosok Cristiano Ronaldo dengan sosok Lionel Messi. Kedua pemain saat ini disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia.

Nama Ronaldo dan Messi memang telah terlibat persaingan dalam beberapa tahun terakhir. Persaingan tersebut mereka tunjukkan lewat bagaimana mereka mendominasi Ballon d'Or sejak 2010 silam.

Agen Poker Terpercaya - Ronaldo Kalah Skill Dibanding Messi, Tapi Dia Pemain Terbaik !
Agen Poker Terpercaya - Messi sendiri meraih Ballon d'Or empat kali, sementara Ronaldo meraihnya dua kali. Bahkan sebelum FIFA mengakuisisi penghargaan Ballon d'Or pada 2010, Ronaldo dan Messi sama-sama menyabet penghargaan pemain terbaik di dunia, Ronaldo pada 2008 dan Messi pada tahun 2009.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

"Cristiano Ronaldo merupakan lambang dari seseorang yang sangat profesional. Dia tak memiliki talenta yang sama seperti Lionel Messi, tapi dia merupakan pemain yang hebat," puji Sacchi seperti dilansir As. Agen Poker Terpercaya

"Saya pernah mengunjungi Carlo Ancelotti sekali saat di Madrid dan bahkan sebelum latihan dimulai, Ronaldo sudah berada di sana, melakukan latihan di ruang ganti sebelum pemain lain datang. Dia mempunyai banyak kemauan dan nafsu besar," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment