Sunday, August 21, 2016

Mengikuti Jejak Beckham, Griezmann Bakal Main di Inggris

DEWA POKER


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui tidak menutup kemungkinan untuk bermain di salah satu klub Inggris pada masa depan. Ia ingin mengikuti jejak pemain idolanya, David Beckham. 

Griezmann sejatinya berpeluang bermain di Inggris beberapa tahun silam. Saat itu, ia punya kesempatan untuk merumput bersama Fulham. Namun, ia lebih ditakdirkan bermain di Spanyol bersama Real Sociedad dan kini Atleti.

"Mengapa tidak [pindah ke Inggris]. Jika nanti kontrak saya bersama Atletico sudah habis, saya akan bertanya pada diri saya sendiri tentang pertanyaan tersebut," ujar Griezmann dikutip dari The Guardian.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Dewa Poker - Sementara itu, ihwal David Beckham, Griezmann mengaku sangat mengidolakan mantan pemain Manchester United ini. Bahkan, pemain berusia 25 tahun mengakui bahwa gaya dan penampilannya banyak menjiplak Beckham. Dewa Poker

"Beckham adalah idola saya. Itulah mengapa saya memakai jersey dengan lengan panjang dan memakai nomor punggung tujuh. Saya sangat menyukainya," tandas pemain internasional Prancis ini. 

0 comments:

Post a Comment