Thursday, August 18, 2016

Pato, Perdana Mencetak Gol Setelah 1365 Hari di Eropa

DEWA POKER


Pato, Perdana Mencetak Gol Setelah 1365 Hari di Eropa
Villarreal kalah 1-2 menjamu AS Monaco di babak play-off kualifikasi Liga Champions 2016/17, Kamis (18/8). Satu-satunya gol Villarreal dicetak oleh penyerang baru mereka asal Brasil, yakni Alexandre Pato.

Setelah sekian lama, Pato akhirnya kembali mencetak gol di pentas Eropa. Terakhir kali dia melakukannya adalah bersama AC Milan, 1365 hari silam.

Gol tersebut dicetak Pato pada 21 November 2012, ketika Milan menekuk tuan rumah Anderlecht di fase grup Liga Champions. Pato menyumbang satu gol waktu itu dan Milan menang 3-1. Dua gol lainnya diciptakan Stephan El Shaarawy dengan finishing dari jarak dekat dan Philippe Mexes dengan tendangan salto dari ujung area.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker - Pato, Perdana Mencetak Gol Setelah 1365 Hari di Eropa
Dewa Poker - Setelah dilepas Milan, Pato gabung Corinthians tahun 2013. Oleh Corinthians, Pato sempat dipinjamkan ke Sao Paulo dan Chelsea, sebelum akhirnya berlabuh di Villarreal musim panas ini. Dewa Poker

Kembali ke pentas Eropa, Pato langsung menunjukkan kebolehannya, meski Villarreal akhirnya kalah. Namun, perjuangan Pato dan rekan-rekannya belum selesai. Masih ada leg kedua di Stade Louis II pada 24 Agustus mendatang.

0 comments:

Post a Comment