Sunday, December 25, 2016

Ibrahimovic Mulai Diangkat Menjadi Pelatih Oleh Mourinho

DEWA POKER ONLINE


Ibrahimovic Mulai Diangkat Menjadi Pelatih Oleh Mourinho

Keputusan bulat sudah disiapkan oleh Manager Manchester United. Rencana baru kali ini Jose Mourinho akan mengangkat penyerang dalam timnya yaitu Zlatan Ibrahimovic sebagai pelatih di timnya.nya.

Padahal, Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim ini dari PSG dengan status bebas transfer. Ia mendapatkan durasi kontrak selama satu musim. Namun, kontraknya diyakini akan diperpanjang untuk satu musim ke depan.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Ibrahimovic Mulai Diangkat Menjadi Pelatih Oleh Mourinho
Dewa Poker Online - Mourinho ingin mempertahankan Ibrahimovic untuk satu musim lagi dan mempersiapkannya sebagai pelatih. Pemain berusia 35 tahun akan masuk dalam susunan pelatih MU pada musim ketiganya. Dewa Poker Online

Mourinho sendiri sudah terbukti mampu mempersiapkan seorang calon pelatih yang bagus. Ini terbukti pada sosok Zinedine Zidane yang kini sukses bersama Real Madrid. Zidane pernah menjadi asisten bagi Mourinho.

"Saya sangat senang dengannya [Ibrahimovic] karena mungkin banyak orang mengira tak bisa menjadi top skor lagi di usianya yang ke-35, karena Premier League bukan Ligue 1. Namun usia 35 tahun sama dengan 25 tahun baginya," demikianlah bunyi pujian Mourinho untuk Ibrahimovic

0 comments:

Post a Comment