Tuesday, February 28, 2017

Agen Poker - AC MIlan Masih Mendaftarkan Cesc Fabregas Sebagai Daftar Incaran Pemainnya

AGEN POKER


AC MIlan Masih Mendaftarkan Cesc Fabregas Sebagai Daftar Incaran Pemainnya
AC Milan ternyata masih mengincar pemain Chelsea yang berpotensi, salah satunya adalah Cesc Fabregas. Bintang pemain Chelsea ini ternyata sudah masuk kedalam radar AC Milan menurut berita yang telah tersebar di Inggris.

Meski tidak sering diturunkan sebagai starter oleh Antonio Conte musim ini, Fabregas bermain dari awal dan mencetak gol ketika timnya menang atas Swansea pekan lalu.

Pemain Spanyol menunjukkan performa bagus untuk menandai laga ke-300 di Premier League, dalam duel yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Milan sempat coba ingin merekrut eks Barcelona di musim panas dan kini ingin membelinya secara permanen musim depan. Klub Italia sendiri akan disokong oleh investor baru dari Tiongkok dan mereka amat berniat untuk merekrut sang playmaker dengan berbekal 27 juta poundsterling, menurut Telegraph.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker - AC MIlan Masih Mendaftarkan Cesc Fabregas Sebagai Daftar Incaran Pemainnya
Agen Poker - Fabregas masih menyisakan dua tahun di kontraknya, namun masa depannya di Stamford Bridge masih diragukan, meski ia sudah memberikan komitmen penuh di klub. Agen Poker

Chelsea sendiri ingin membeli setidaknya satu gelandang baru musim depan, usai sebelumnya mereka dikaitkan dengan Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, dan Bernardo Silva.

Fabregas sendiri hanya bermain sebagai starter enam kali musim ini dan Conte sejauh ini lebih sering menduetkan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah tim asuhannya.

0 comments:

Post a Comment