Saturday, February 11, 2017

Manchester Patahan Pertahanan Watford di Old Trafford : Skor 2-0

AGEN POKER


Manchester Patahan Pertahanan Watford di Old Trafford : Skor 2-0
Pertandingan Manchester United dipertemukan dengan Watford dalam Premier Leagus pekan ke 25 yang dilakukan di Old Trafford. Setan Merah mampu mendapatkan kemenangan tanpa balas di kandang lawan dengan memperoleh skor pertandingan 2-0.

United membuka skor terlebih dahulu di babak pertama melalui aksi dari Juan Mata. Anthony Martial menambah keunggulan Setan Merah setelah menjebol gawang Watford di babak kedua.

Sebagai tuan rumah, United langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama dimulai. Bahkan mereka nyaris unggul lebih dahulu dari Watford, jika tendangan voli Zlatan Ibrahimovic tidak melenceng.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker - Manchester Patahan Pertahanan Watford di Old Trafford : Skor 2-0
Agen Poker - Pada menit 10, Henrikh Mkhitaryan mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Usaha pemain Armenia tersebut belum membuahkan hasil karena bola berhasil ditangkap Heurelho Gomes. Agen Poker

Kiper asal Brasil itu memang tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Gomes tercatat mampu menggagalkan dua tendangan keras Paul Pogba dari luar kotak penalti dan tendangan jarak dekat pemain Prancis tersebut sehingga membuat pemain tuan rumah frustrasi.

Juan Mata akhirnya mampu membuka keunggulan Setan Merah atas Watford pada menit ke-32. Memanfaatkan umpan silang mendatar dari Anthony Martial, pemain Spanyol tersebut meneruskan dengan backheel sehingga bola bersarang di gawang Watford.

Unggul satu gol tak membuat United puas dan masih terus melakukan tekanan ke daerah pertahanan Watford. Namun upaya yang dilakukan oleh tuan rumah masih belum menghasilkan gol. Hingga babak pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan United masih menghiasi papan skor laga ini.

Memasuki babak kedua, gawang United nyaris kebobolan oleh tendangan bebas Mauro Zarate pada menit ke-52. Namun, David De Gea berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan dengan menepis bola.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, gawang Watford justru kembali dibobol oleh pemain United untuk kedua kalinya. Kali ini giliran Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 60 setelah sepakannya dari sudut sempit gagal diamankan oleh Gomes.

Mkhitaryan sempat nyaris memperbesar keunggulan United atas Watford di menit ke-80. Namun, Gomes lagi-lagi menjadi tembok tebal di pertahanan The Hornets setelah menepis tendangan jarak dekat pemain Armenia tersebut.

Setelah itu tuan rumah masih sangat bernafsu untuk menambah gol dengan meningkatkan serangan. Namun, setelah melakukan serangkaian usaha tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Pasukan Jose Mourinho berhasil mempertahankan skor 2-0 sampai pertandingan usai.

Dengan tambahan tiga poin ini United untuk sementara naik ke peringkat kelima dengan koleksi 48 poin. Sementara itu, anak asuh Walter Mazzarri harus puas menempati posisi 12 setelah mengumpulkan 30 poin.

Susunan Pemain:
Man Utd (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Pogba; Mata (Fellaini 72'), Mkhitaryan (Lingard 89'), Martial (Rashford 81'); Ibrahimovic.

Watford (5-4-1): Gomes; Britos (Janmaat 46'), Kaboul, Prodl, Cathcart (Success 83'), Holebas; Zarate (Okaka 74'), Capoue, Cleverly, Niang; Deeney.

0 comments:

Post a Comment