Tuesday, February 14, 2017

Agen Poker - Pelatih PSG Bangga Setelah Bantai Barca Dengan 4 Gol

AGEN POKER


Pelatih PSG Bangga Setelah Bantai Barca Dengan 4 Gol
Kebanggan seusai mengalahkan Barcelona pada pertandingan leg pertama di babak 16 besar liga Champion dengan membobol gawang Barcelona 4 gol di rasakan oleh pelatih PSG, Unai Emery.

Bermain di Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari tadi, PSG menang telak empat gol tanpa balas. Dua gol cantik dari Angel Di Maria dilengkapi oleh gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani. Kemenangan ini pun menjadi modal besar untuk leg kedua di Camp Nou bulan depan.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker - Pelatih PSG Bangga Setelah Bantai Barca Dengan 4 Gol
Agen Poker - Usai pertandingan tersebut, Emery mengatakan bahwa timnya bermain sangat baik dan mampu solid serta fokus sepanjang 90 menit permainan. Agen Poker

"Kami telah bermain benar-benar baik malam ini, kami bekerja keras dan bersatu. Kami fokus untuk 90 menit penuh, mengambil kesempatan kami, solid secara individual dan sebagai sebuah tim, untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Sekarang kami harus tetap bekerja keras untuk leg kedua. Saya sangat senang bahwa kami bermain baik dan suporter menikmati pertandingan dan mereka selalu ada tepat di belakang kami," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment