Friday, February 10, 2017

Perpanjang Kontrak Dengan Adidas, Lionel Messi Merasa Senang

AGEN POKER


Perpanjang Kontrak Dengan Adidas, Lionel Messi Merasa Senang
Baru-baru ini Adidas telah menetapkan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak kerja sama dalam jangka beberapa tahun ke depan.

"Bahagia melanjutkan kerja sama dengan adidas untuk beberapa tahun ke depan!" tulis Messi di laman resmi Facebook-nya.

Sementara itu, kontrak Messi dengan Barcelona akan habis pada akhir musim depan. Namun lima kali peraih Ballon d"Or tersebut masih belum sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker - Perpanjang Kontrak Dengan Adidas, Lionel Messi Merasa Senang
Agen Poker
- Pemain 29 tahun tersebut mengawali kariernya bersama Barca dan masuk ke dalam skuat utama sejak 2004. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan 487 gol dari 564 penampilan.

Musim ini, pemain asal Argentina tersebut mengumpulkan 31 pertandingan dari 31 penampilan di semua kompetisi. Agen Poker

Messi baru saja mengantarkan timnya melaju ke final Copa del Rey setelah menyingkirkan Atletico Madrid di semi final dengan agregat 3-2. Dan, final ini menjadi yang keempat kalinya dalam empat musim terakhir.

Di liga, Barca masih berada di peringkat dua dengan mengumpulkan 45 poin dengan jarak satu poin dari Real Madrid di peringkat pertama. Tapi klub rivalnya tersebut masih punya dua pertandingan yang belum dijalani.

Pada akhir pekan ini, Barca akan menguji kekuatan Alaves dalam lanjutan La Liga sebelum bertemu di final Copa del Rey.


0 comments:

Post a Comment