Sunday, February 12, 2017

Chelsea Gagal Tundukkan Burnley di Turf Moor Hasil Imbang 1-1

AGEN POKER


Chelsea Gagal Tundukkan Burnley di Turf Moor Hasil Imbang 1-1
Menjadi tuan rumah Burnley mampu mempertahankan serangan bertubi-tubi dari Chelsea yang di lakukan dilakukan di Stadion Turf Moor pada pertandingan ke-25 Premier League. Burnley mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1 poin dan gol pun tercipta oleh Joy Barton dan kolega.

Chelsea memulai pertandingan sesuai dengan yang mereka rencanakan. Pada menit ke-7, Chelsea sudah unggul lewat aksi Pedro Rodriguez. Mantan pemain Barcelona ini mencetak gol usai menerima umpan dari Victor Moses yang melakukan tusukan dari sisi sayap.

Unggul pada menit awal membuat Chelsea tampil penuh percaya diri. Eden Hazard mendapatkan peluang pada menit ke-13. Sementara Diego Costa juga punya peluang empat menit berselang. Namun, semuanya gagal menjadi gol.

Justru tim tuan rumah yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Burnley mendapatkan tendangan bebas di area depan kotak penalti. Robbie Brady yang sukses melepas tendangan keras yang tidak mampu dibendung oleh kiper Thibaut Courtois.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker - Chelsea Gagal Tundukkan Burnley di Turf Moor Hasil Imbang 1-1
Agen Poker - Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Padahal, Chelsea sempat punya peluang melalui Hazard dan Moses. Sementara kubu Burnley juga memberikan ancaman dari sepakan keras Andy Gray pada menit ke-36. Agen Poker

Courtois kembali menyelamatkan Chelsea saat babak kedua berjalan lima menit. Kiper asal Belgia ini kembali mengamankan tenangan Gray. Gawang The Blues masih aman dari gempuran Burnley pada 10 menit babak kedua.

Selepas menit ke-65, Chelsea mulai mampu keluar menyerang. Namun, Burnley menumpuk pemain di area kotak penalti. Kondisi ini membuat Costa dan Hazard kesulitan mencari ruang untuk menciptakan peluang berbahaya.

Fabregas, Willian dan Batshuayi bergantian dimasukkan oleh Antonio Conte. Daya gempur Chelsea semakin intensif. Namun, hingga pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan. Kedua tim harus puas mendapatkan satu poin dari laga ini.

Posisi Chelsea di puncak klasemen masih belum goyah. Gary Cahill dan kolega kini berada di puncak dengan 60 poin. Masih unggul 10 poin dari Tottenham dan Manchester City. Sementara, Burnley kini berada di posisi ke-12 dengan 30 poin. Naik satu peringkat dibandingkan pekan sebelumnya.

Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard.
Cadangan: Begovic, Zouma, Ake, Chalobah, Fabregas, Willian, Batshuayi.
Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Barton, Westwood, Brady; Gray, Barnes.
Cadangan: Flanagan, Arfield, Vokes, Darikwa, Gudmundsson, Tarkowski, Robinson. 


0 comments:

Post a Comment