Friday, August 5, 2016

Hasil pertandingan Seri Swedia 2 Vs 2 Kolombia

AGEN POKER ONLINE

Laga seri swedia saat melawan kolombia
Hasil pertandingan Seri Swedia 2 Vs 2 Kolombia
Tak ada pemenang pada laga Swedia versus Kolombia di babak penyisihan grup Olimpiade 2016. Kedua tim harus menerima hasil imbang 2-2.

Pertandingan yang dilangsungkan di Arena da Amazonia, Manaus, Jumat (5/8/2016) pagi WIB, berjalan cukup seimbang. Swedia unggul penguasaan bola 57-43%, tapi Kolombia lebih banyak menciptakan peluang.

Kolombia membuat 13 percobaan mencetak gol dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Swedia membuat 10 percobaan dan tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Kolombia unggul 1-0 melalui gol Teofilo Gutierrez pada menit ke-17. Gutierrez yang menerima umpan terobosan dari Dorlan Pabon sukses menaklukkan kiper Swedia, Andreas Linde.

Swedia menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-43 setelah Mikael Ishak menjebol gawang Kolombia. Tembakan Ishak dari luar kotak penalti tak bisa dihentikan oleh kiper Kolombia, Cristian Bonilla.

Agem Poker Online - Hasil pertandingan Seri Swedia 2 Vs 2 Kolombia
Agen Poker Online - Swedia berbalik unggul 2-1 berkat gol Astrit Ajdarevic pada menit ke-62. Ajdarevic menyambar bola rebound setelah tembakan Robin Quaison dimentahkan oleh Bonilla.

Kolombia mendapatkan hadiah penalti saat pertandingan memasuki menit ke-75 setelah Joakim Nilsson melakukan handball. Pabon yang menjadi eksekutor penalti sukses menyarangkan bola ke dalam gawang. Agen Poker Online

Kedudukan 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Swedia dan Kolombia sama-sama mendapatkan satu poin di klasemen Grup B. Dua tim lain di grup ini, Nigeria dan Jepang, sedang bertanding saat berita ini diturunkan.

Susunan Pemain
Swedia: Linde, Lundqvist, Milosevic, Nilsson, Konate, Khalili, Tibbling, Fransson, Quaison (Sema 78'), Ajdarevic (Berisha 90+2'), Ishak (Tankovic 86')

Kolombia: Bonilla, Tesillo, D. Balanta, Machado, Palacios, Barrios, Perez, Borja (Preciado 65'), Pabon, Roa (K. Balanta 65'), Gutierrez

0 comments:

Post a Comment