Wednesday, August 31, 2016

Messi Adalah Pemain yang Susah Ditebak

DEWA POKER ONLINE


Messi Adalah Pemain yang Susah Ditebak
Danny Drinkwater belum lama ini mengungkap betapa sulitnya untuk menghadapi permainan pemegang lima trofi Ballon d"Or, Lionel Messi.

Pemain Leicester City mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Messi, ketika timnya menggelar laga uji coba pra-musim melawan Barcelona beberapa saat lalu.

Dan Drinkwater, yang musim lalu menghantar timnya memenangkan Premier League, mengatakan bahwa ia sama sekali tak bisa membaca pola permainan sosok asal Argentina di sepanjang laga.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Messi Adalah Pemain yang Susah Ditebak
Dewa Poker Online - "Itu amat sulit. Ia adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi. Kadang anda bisa bermain melawan seseorang dan membaca apa yang akan mereka lakukan, setelah pertama kali mereka melakukannya," tutur Drinkwater pada Guardian.

"Namun ia terus mengubah permainannya setiap kali ia menguasai bola dan hal tersebut menunjukkan mengapa ia lantas disebut sebagai pemain terbaik dunia." Dewa Poker Online

Messi kini tengah bergabung bersama timnas Argentina menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venzuela.

0 comments:

Post a Comment