Friday, August 26, 2016

Tawaran 30 Juta Euro Untuk Alcacer dari Barcelona

AGEN POKER ONLINE


Tawaran 30 Juta Euro Untuk Alcacer dari Barcelona
Barcelona siap menaikkan tawaran untuk striker Valencia, Paco Alcacer, hingga 30 juta euro, usai mereka menjual Claudio Bravo, menurut Goal International.

Tim Catalan diklaim mendapat keuntungan bersih sekitar 5 juta euro setelah melepas sang kiper ke Manchester City dan mendatangkan Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti.

Dan dengan sisa 24 juta euro di bujet transfer mereka, dan juga kebijakan untuk menggunakan sedikit anggaran untuk musim depan, Barcelona kini siap memenuhi tuntutan harga Valencia untuk pemain berusia 22 tahun.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Agen Poker Online - Tawaran 30 Juta Euro Untuk Alcacer dari Barcelona
Agen Poker Online - Los Che sepertinya akan menerima tawaran antara 30 hingga 35 juta euro untuk Alcacer, sebelum bursa transfer La Liga ditutup pada Kami mendatang. Agen Poker Online

Awal musim panas ini, presiden Josep Maria Bartomeu sempat menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengeluarkan hingga 40 juta euro, untuk seorang pemain yang hanya bakal jadi pelapis. Namun tampaknya Barca sudah begitu ngotot ingin mendatangkan Alcacer di musim panas ini.

0 comments:

Post a Comment