Monday, August 8, 2016

Tebak Skor Akhir Real Madrid VS Sevilla 10 Agustus 2016

AGEN POKER ONLINE


Tebak Skor Akhir Real Madrid VS Sevilla 10 Agustus 2016
Sebuah Partai Akbar akan tersaji pada tengah pekan ini. Dua tim yang menyandang status sebagai Juara Eropa musim lalu, yaitu Real Madrid dan Sevilla akan bertemu di Lerkendal Stadion pada hari Rabu (10/8) dini hari nanti untuk memperebutkan Piala Super UEFA 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Piala Super Eropa tahun ini akan digelar sebagai pertanda digelarnya musim kompetisi Eropa yang baru. Dua tim yang menyandang gelar juara Eropa musim lalu, yaitu Real Madrid selaku Juara Liga Champions akan berhadapan dengan Juara Europa League, Sevilla untuk mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di Eropa musim ini.

Pertemuan kedua tim di ajang Piala Super Eropa ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Dua tahun lalu, kedua tim juga saling beradu taktik untuk memperebutkan Piala Super Eropa 2014, di mana Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang setelah Brace Cristiano Ronaldo tidak mampu dibalas Sevilla. Untuk itu pada tahun ini anak asuh Jorge Sampaoli ini bertekad untuk merebut Piala Super Eropa dari Madrid.

Secara persiapan, kondisi Sevilla bisa dikatakan sempurna jelang laga ini. Mereka memenangkan semua laga pra musimnya pada musim panas ini. Akan tetapi kekuatan mereka cukup berkurang drastis jelang laga ini dengan kepergian Ever Banega, Grzegorz Krychowiak dan Kevin Gameiro  ke Inter Milan, PSG dan Atletico Madrid. Akan tetapi rekrutan-rekrutan baru mereka seperti Ben Yedder, Joaquin Correa, Hiroshi Kiyotake diharapkan mampu mengisi tempat yang ditinggalkan ketiga pemain tersebut.

Di kubu Real Madrid, meski catatan mereka tidak sesempurna Sevilla, namun tim besutan Zinedine Zidane ini juga tampil apik selama laga pra musim. Mereka tercatat sukses menumbangkan Chelsea dan Bayern Munchen, sehingga mereka berada dalam kepercayaan diri yang penuh pada laga Piala Super Eropa nanti.

Namun jelang laga ini, Kubu El Real dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain kunci mereka. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dikabarkan masih mengalami cedera, sedangkan Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos dan Pepe juga masih belum cukup fit untuk bermain, sehingga beberapa pemain cadangan seperti Isco, James Rodriguez dan Mateo Kovacic diprediksi akan turun sebagai starter pada laga ini.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Agen Poker Online - Tebak Skor Akhir Real Madrid VS Sevilla 10 Agustus 2016
Agen Poker Online - Absennya Karim Benzema akan membukakan jalan bagi Alvaro Morata untuk unjuk gigi pada laga ini. Striker yang baru dipulangkan dari Juventus ini diprediksi akan tampil ngotot pada pertandingan ini demi meyakinkan sang pelatih untuk memberikan kepercayaan kepadanya pada musim baru nanti. Agen Poker Online


Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Casemiro, Modric, Kovacic; Isco, Morata, Rodriguez

Sevilla(4-3-3): Soria; Escudero, Kolodziejczak, Carrico, Pareja; Correa, Kranevitter, Iborra; Konoplyanka, Kiyotake, Yedder

Statistik Kedua Tim
Head to Head
21/03/16  Real Madrid  4 - 0  Sevilla (La Liga)  
09/11/15  Sevilla  3 - 2  Real Madrid (La Liga)  
03/05/15  Sevilla  2 - 3  Real Madrid (La Liga)  
05/02/15  Real Madrid  2 - 1  Sevilla (La Liga)  
13/08/14  Real Madrid  2 - 0  Sevilla (UEFA Super Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-M-M)
14/05/16  Deportivo La Coruna  0 - 2  Real Madrid (La Liga)  
29/05/16  Real Madrid  (P) 1 - 1  Atlético Madrid (UCL)  
28/07/16  Real Madrid  1 - 3  Paris Saint-Germain (ICC)  
31/07/16  Real Madrid  3 - 2  Chelsea (ICC)  
04/08/16  Bayern München  0 - 1  Real Madrid (ICC)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (M-M-M-M-M)
20/07/16  Sevilla  2 - 1  Santa Fe (Supercopa Americana)  
24/07/16  Sandhausen  1 - 2  Sevilla (Uji Coba)      
29/07/16  Mainz 05  0 - 1  Sevilla (Uji Coba)      
30/07/16  St. Pauli  1 - 2  Sevilla (Uji Coba)      
03/08/16  Granada  0 - 2  Sevilla (Uji Coba)

Prediksi Skor
Laga ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama tidak berada dalam kondisi yang optimal, di mana kedua pihak banyak kehilangan pemain kunci mereka sehingga para pemain pengganti diprediksi akan coba tampil habis-habisan pada laga ini.

Meski sama-sama kehilangan sejumlah pemain bintangnya, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan pada laga nanti. Hal ini dikarenakan mereka mengalami perubahan susunan pada tim pelatih mereka, di mana mereka juga banyak mendatangkan pemain baru sehingga perlu waktu untuk beradaptasi dengan situasi yang baru tersebut. Di kubu Real Madrid sendiri tidak terjadi banyak perubahan sehingga mereka lebih settle jelang laga ini.

Pokebolanet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor  1-0. Bagaimana Prediksi anda ? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment