Tuesday, August 9, 2016

Pogba Akan Pakai Nomer 6 Sejak Bergabung di MU

AGEN POKER ONLINE

Paul Pogba
Pogba Akan Pakai Nomer 6 Sejak Bergabung di MU
Rekrutan baru Manchester United, Paul Pogba sudah memilih nomer punggung yang ingin ia kenakan di Old Trafford musim depan. Pemain Timnas Prancis itu resmi mengenakan nomer punggung 6 sebagai nomer punggungnya.

Setelah melalui saga transfer yang panjang, akhirnya Paul Pogba resmi kembali ke pelukan Manchester United. Manajemen Setan Merah dikabarkan harus menebus sang pemain dengan harga yang cukup mahal, yaitu €105 Juta untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford.

Transfer Pogba sendiri baru diresmikan pada hari Selasa (9/8) pagi tadi. Pogba sendiri baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa ia akan mengenakan nomer punggung 6 di Manchester United.

Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Online - Pogba Akan Pakai Nomer 6 Sejak Bergabung di MU
Agen Poker Online - Pogba sendiri tidak asing dengan nomer punggung enam. Sebelum mengenakan nomer punggung 10 di Juventus, ia menggunakan nomer punggung 6 di tim utama Juventus selama tiga tahun.

Nomer punggung 6 di Manchester United ini sudah tidak bertuan semenjak tahun yang lalu. Sebelumnya ada nama Jonny Evans yang mengenakan nomer punggung ini, sebelum yang bersangkutan pindah ke West Bromwich Albion tahun lalu. Agen Poker Online

0 comments:

Post a Comment