Saturday, August 27, 2016

Vardy Masih Belum Optimal Menunjukkan Performanya

AGEN POKER ONLINE


Vardy Masih Belum Optimal Menunjukkan Performanya

Start tersendat Leicester City berbanding lurus dengan produktivitas Jamie Vardy. Claudio Ranieri yakin Vardy akan menemukan kembali performa terbaiknya.

Setelah mengukir sejarah di Premier League dengan tampil sebagai juara 2015-16, Leicester mengawali musim baru dengan kurang meyakinkan. The Foxes baru mengumpulkan satu angka setelah takluk 1-2 dari Hull City di pekan pertama, lalu berimbang 0-0 dengan Arsenal.

Vardy belum mampu menyumbang gol dan terhitung baru melakukan empat tembakan. Namun demikian, nyatanya Vardy juga tidak moncer-moncer amat di awal musim lalu dengan satu gol dalam tiga pertandingan pertama. Tapi pada akhirnya, dia toh mampu mengemas 24 gol dalam 36 penampilan.

"Musim lalu, dia adalah seorang pemain yang berbahaya -- berbahaya dan seorang pencetak gol ulung," tutur manajer Leicester ini di Soccer Way. "Saya tidak khawatir karena Jamie saat ini amat fokus."



Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Online - Vardy Masih Belum Optimal Menunjukkan Performanya
Agen Poker Online  - "Kami bermain bagus dalam serangan balik melawan Arsenal, mereka khawatir dengan Jamie, jadi kami menemukan solusi lain untuk mengejutkan tim lawan," lanjut dia.

Seperti Vardy, Ahmed Musa, pemain baru Leicester yang direkrut dari CSKA Moskow belum benar-benar bersinar. Ranieri yakin kalau sudah kompak duet Vardy-Musa akan memberi ancaman besar buat lawan. Agen Poker Online

"Saya pikir Musa dan Vardy bisa cocok. Bagi Musa, semuanya sedikit berbeda untuk saat ini. Liga Rusia sedikit lebih lambat, sebaliknya di sini semuanya dimainkan dalam tempo yang sangat tinggi," sambung Ranieri.

"Mereka bisa bermain bersama dan ketika mereka melakukannya mereka akan membuat lawan ngeri."

Leicester masih berusaha memburu kemenangan pertamanya. Pada malam ini (27/8/2016), Leicester akan menjamu Swansea City di Stadion King Power.

0 comments:

Post a Comment