Saturday, August 27, 2016

Antonio Tidak Berpengaruh Dalam Bursa Transfer Chelsea

AGEN POKER ONLINE


Antonio Tidak Berpengaruh Dalam Bursa Transfer Chelsea
Antonio Conte mengungkapkan bahwa absennya Chelsea di Liga Champions sama sekali tidak berdampak pada kemampuan klub untuk mendatangkan pemain top.

Chelsea tidak bermain di kompetisi elit antar klub Eropa musim ini lantaran mereka cuma mampu finis di peringkat 10 pada musim kemarin. Meskipun begitu, mereka masih bisa menggaet pemain-pemain hebat di bursa transfer musim panas ini.

Sampai sejauh ini The Blues sudah berhasil mendatangkan tiga pemain: Michy Batshuayi, N"Golo Kante dan yang terbaru, Eduardo. Chelsea dipercaya masih ingin mendatangkan pemain berkualitas sebelum bursa transfer ditutup.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Online - Antonio Tidak Berpengaruh Dalam Bursa Transfer Chelsea
Agen Poker Online - "Ini logis jika pemain ingin bermain di Liga Champions, tapi saya pikir karena sejarah Chelsea lebih baik untuk melewatkan Liga Champions untuk satu musim, pemain hebat masih bisa datang," kata Conte di situs resmi klub. Agen Poker Online

"Dalam 13 atau 14 tahun terakhir, Chelsea selalu bermain di Liga Champions dan meningkatkan jumlah suporter mereka di seluruh dunia, yang menunjukkan kami adalah klub besar, bukan hanya di Inggris. Dengan klub seperti Chelsea Anda selalu datang.

0 comments:

Post a Comment