Monday, January 16, 2017

Adu Imbang : Perolehan Laga Pertandingan Torino 2 Vs 2 AC Milan

AGEN POKER 


Adu Imbang : Perolehan Laga Pertandingan Torino 2 Vs 2 AC Milan
Laga berat dijalankan antar kedua kubu yang saling beradu kuat pada pertandingan giornata 20 Serie A yang membawa kedua tim beradu antara Torino melawan AC Milan yang di selenggarakan di Stadio Olimpico di Torino Selasa dini hari tadi.

Torino sempat memimpin dua gol lewat Andrea Belotti dan Marco Benassi. Namun Milan sukses memaksakan hasil imbang lewat gol Andrea Bertolacci dan penalti Carlos Bacca.

Torino bermain agresif dari menit pertama, mungkin karena mereka ingin membalas kekalahan dalam ajang Coppa Italia tengah pekan lalu. Lima menit laga berjalan, Donnarumma sudah dipaksa melakukan penyelamatan.

Torino mendominasi permainan dan tak memberikan banyak ruang kepada Milan untuk menyusun permainan. Dominasi Torino ini membuahkan hasil manis dengan gol yang dicetak Andrea Belotti pada menit ke-21.

Memanfaatkan kesalahan lini belakang Milan dalam menyusun jebakan offside, Belottti membelokkan bola tembakan Iago Falque. Donnarumma tak berdaya menghalau bola karena sudah terlanjur mati langkah.

Marco Benassi menggandakan keunggulan Torino lima menit berselang. Kemelut tercipta di depan gawang Milan dan para bek Rossoneri alpa menjaga Benassi yang melepas tembakan backheel memanfaatkan bola kiriman Falque.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan



Agen Poker - Adu Imbang : Perolehan Laga Pertandingan Torino 2 Vs 2 AC Milan
Agen Poker - Pada menit ke-32, Torino bahkan punya kesempatan emas mencetak gol tambahan lewat titik penalti. Wasit menghukum Milan lantaran Abate mengganjal falque di kotak terlarang. Namun penalti yang dieksekusi oleh Adem Ljajic masih bisa dimentahkan oleh Donnarumma. Skor 2-0 pun bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Milan berbalik bermain lebih agresif. Mereka terus menekan pertahanan Torino yang kini lebih banyak menunggu diserang. Upaya keras Milan ini berbuah manis 10 menit babak kedua berjalan. Agen Poker

Sebuah tembakan ke gawang Joe Hart menciptakan kemelut berkelanjutan di depan garis gawang. Beberapa kali Hart menggagalkan tembakan para pemain Milan namun salah satu tembakan itu ternyata sudah berhasil melewati garis gawang. Hal itu dipastikan oleh teknologi garis gawang.

Milan menjadi semakin bernafsu mengejar ketertinggalan. Milan akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Wasit memberikan penalti setelah Rossettini menjatuhkan Gabriel Paletta di kotak penalti. Eksekusi yang dilakukan oleh Carlos Bacca berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Setelah gol itu, Milan malah menurunkan tempo permainan. Hasilnya, Torino kembali bermain dominan dan Milan banyak bertahan. Terus menghadapi tekanan Torino, Alessio Romagnoli akhirnya harus diusir keluar pada menit ke-89 lantaran akumulasi dua kartu kuning.

Sampai laga berakhir, skor 2-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Milan menempati posisi lima klasemen sementara dengan 36 poin dari 19 laga. sementara itu, Torino berada di peringkat delapan dengan 30 poin.

Susunan pemain Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Barreca; Benassi (Baselli, 81'), Valdifiori (Lukic, 67'), Obi (Iturbe, 61'); Falque, Belotti, Ljajic.

Susunan pemain AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Calabria (Vangioni, 87'); Pasalic, Locatelli, Bertolacci (Kucka, 74'); Suso, Bacca, Bonaventura (Niang, 84').

0 comments:

Post a Comment