Monday, January 16, 2017

Ini Komentar Rami Setelah Selevia Berhasil Mengalahkan Real Madrid

AGEN POKER




Ini Komentar Rami Setelah Selevia Berhasil Mengalahkan Real Madrid
Sukses mengalahkan Real Madrid pada pekan pertamanya, Adil Rami berkomentar penuh atas Pujiannya kepada supoter yang menjadi peranan penting kemenangan timnya.

Seperti diketahui, Sevilla sukses memberikan kekalahan pertama musim ini bagi Real Madrid. Bukan itu saja, kemenangan Sevilla ini sekaligus menjadi kekalahan pertama Los Blancos di 40 pertandingan terakhir mereka.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari penalti Cristiano Ronaldo, tuan rumah bangkit di lima menit terakhir setelah Sergio Ramos membuat gol bunuh diri dan Stevan Jovetic memastikan tiga poin untuk tuan rumah.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan


Agen Poker - Ini Komentar Rami Setelah Selevia Berhasil Mengalahkan Real Madrid
Agen Poker - "Kami sangat senang dan bangga dengan kemenangan ini. Kami telah bekerja dengan sangat baik. Kami telah memberikan segalanya," ujarnya. Agen Poker 

Selain memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan rekan-rekannya pada pertandingan tersebut, bek asal Prancis ini juga memuji peran suporter yang menurutnya telah membakar semangat tim.

"Pertama-tama, saya begitu kagum dengan suporter. Dalam 10 tahun karir saya, saya belum pernah melihat ini. Mereka mungkin mengatakan bahwa ini hobi mereka, tapi ini benar-benar gila," sambungnya.

"Anda harus mengalaminya untuk memahami sendiri. Terima kasih kepada suporter," tandasnya.(sfc/dzi)

0 comments:

Post a Comment