Tuesday, January 31, 2017

Hernanes Tak Akan Tinggalkan Juventus Di Bulan Januari

AGEN POKER ONLINE


Hernanes Tak Akan Tinggalkan Juventus Di Bulan Januari
Menurut informasi yang diterima Juventus akan menjual salah satu gelandang terbaiknya kepada Genoa. Hernanes sebagai pemain gelandang akan dijual ke Genoa, namun Hernaners menolak keras akan dirinya tidak akan meninggalkan Juventus pada bulan Januari.

Dalam beberapa pekan terakhir, seperti dikutip dari Gianluca Di Marzio, Juve gencar melakukan negosiasi dengan Genoa untuk transfer Hernanes. Kedua kubu dilaporkan sudah mencapai kata sepakat.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Online - Hernanes Tak Akan Tinggalkan Juventus Di Bulan Januari
Agen Poker Online - Namun, Hernanes enggan pindah ke Genoa. Ia memilih bertahan dan berupaya mendapatkan posisi di tim utama.Agen Poker Online

Sebenarnya bukan kali ini saja Hernanes akan ditendang dari skuat Juve. Sebelumnya, posisinya di tim asuhan Massimiliano Allegri juga terancam. Hal ini terjadi saat Juve membidik Axel Witsel, yang kemudian memilih pindah ke Tiongkok.

Hernanes pada musim ini baru bermain pada 10 pertandingan untuk Juve di semua kompetisi. Di lini tengah Juve, saat ini banyak bercokol pemain dengan kualitas yang juga sangat mumpuni selain Hernanes.

0 comments:

Post a Comment