Tuesday, January 10, 2017

Walau Kalah Atletico Lolos : Hasil Pertandingan Atletico Madrid 2 Vs 3 Las Palmas

AGEN POKER TERBAIK


Walau Kalah Atletico Lolos : Hasil Pertandingan Atletico Madrid 2 Vs 3 Las Palmas
Pertandingan 16 besar Copa del Rey pada leg kedua, Atletico Madrid akan bertandingan melawan Las Palmas yang telah diselenggarakan di Vicente Calderon dini hari.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey mempertemukan Atletico Madrid melawan Las Palmas. Duel antara dua tim La Liga ini digelar di Vicente Calderon pada hari Rabu (11/01).

Atletico sudah unggul agregat 2-0 hasil dari pertandingan leg pertama pekan lalu. Dalam leg kedua ini, Atleti mengistirahatkan beberapa pemain kunci dan mengalami kekalahan 2-3. Atleti mampu unggul dua kali lewat Antoine Griezmann dan Angel Correa sementara Las Palmas menyamakan kedudukan dua kali lewat Marko Livaja. Pada menit akhir, Las Palmas membalik kedudukan lewat Mateo Garcia.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker Terbaik - Walau Kalah Atletico Lolos : Hasil Pertandingan Atletico Madrid 2 Vs 3 Las Palmas
Agen Poker Terbaik - Atletico bermain seperti biasanya dalam pertandingan ini. Mereka tetap menunjukkan pressing tinggi sejak awal dan nyaris tak memberikan ruang kepada Las Palmas untuk berkreasi di area berbahaya. Agen Poker Terbaik

Las Palmas bermain berani meski kalah kualitas. Mereka berusaha keras untuk tetap bermain positif dan tak mau hanya sekadar bertahan. Namun tekanan besar dari Atleti membuat tim tamu sulit menebar ancaman.

Atletico pun bisa menebar ancaman lewat Griezmann dan Correa sejak awal. Namun mereka sulit membuka skor karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna. Las Palmas juga sempat mendapatkan peluang emas lewat heading Livaja. Namun babak pertama diakhiri tanpa gol.

Intensitas permainan meningkat pada babak kedua. Empat menit paruh kedua berjalan, Griezmann mencetak gol yang diawali dengan proses indah. Kerjasama satu-dua cantik Griezmann dan Gaitan berakhir dengan gol tap in.

Las Palmas segera menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat Livaja. Mendapat bola di sisi kanan, Livaja melewati beberapa pemain bertahan Atleti sebelum kemudian menjebol gawang Moya lewat tembakan ke tiang jauh.

Empat menit kemudian, Atletico kembali unggul, kali ini lewat Angel Correa. mendapat bola daerah, Correa berlari mengejar bola dan memenangkan duel melawan David Garcia dan kemudian berlari ke kotak penalti. Correa mengakhirinya dengan tembakan keras yang mampu menaklukkan Lizoain.

Namun kemenangan di depan mata Atleti buyar pada menit-menit akhir. Las Palmas menyamakan kedudukan pada menit ke-89 lewat Marko Livaja. Mateo Garcia berhasil menguasai bola dan menyodorkannya kepada Livaja. Tanpa kesulitan, Livaja sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Sukses mencetak gol penyeimbang membuat Las Palmas menjadi lebih bersemangat. Mereka terus menggempur pertahanan Atleti. Hasilnya, para menit ke-93 Mateo Garcia sukses membawa tim tamu berbalik unggul. Mendapat umpan silang dari Viera,  Garcia bisa mengkonversinya menjadi gol. Las Palmas pun menang 3-2.

Meski kalah, Atleti tetap lolos ke perempat final. Mereka masih unggul agregat 4-3 atas Las Palmas.

Susunan pemain Atletico Madrid: Moyà, J. Giménez, L. Hernández, Juanfran, D. Godín, Š. Vrsaljko, Saúl, N. Gaitán, Koke, A. Griezmann, Á. Correa.

Susunan pemain Las Palmas: Raúl Lizoáin, David García, Míchel, Aythami Artiles, Hélder Lopes, Momo, M. García, Javi Castellano, Hernán, M. Livaja, Tana.

0 comments:

Post a Comment