Monday, January 2, 2017

Kesempatan Pinalti Gagal Menangkan Liverpool : Skor Akhir Pertandingan Liverpool 2 Vs 2 Sunderland

DEWA POKER ONLINE


Kesempatan Pinalti Gagal Menangkan Liverpool : Skor Akhir Pertandingan : Liverpool 2 Vs 2 Sunderland
Kegagalan Liverpool mempertahankan kemenangan pertandingan melawan Sunderland pada laga lanjutan Premier League, Liverpool harus menelan hasil imbang di menit-menit terakhir tadi malam dengan hasil pertandingan 2-1.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge dan Sadio Mane. Sementara gol yang memberikan satu poin bagi Si Kucing Hitam dihasilkan oleh dua penalti penyerang Jermain Defoe.

Laporan pertandingan:

Simon Mignolet menjadi pahlawan Liverpool pada menit ke-6. Kiper asal Belgia ini sudah mengamankan sepakan penyerang gaek milik Sunderland, Jermain Defoe. Sementara peluang sundulan Jack Rodwell semenit berselang memanfaatkan tendangan bebas tidak menemui sasaran.

Liverpool membuat publik Stadion of Light terdiam pada menit ke-19. Dejan Lovren melepas tendangan ke arah gawang dan kemudian diteruskan oleh Daniel Sturridge dengan sundulan kepadanya. Liverpool pun memimpin dengan skor 1-0.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Kesempatan Pinalti Gagal Menangkan Liverpool : Skor Akhir Pertandingan : Liverpool 2 Vs 2 Sunderland
Dewa Poker Online - Namun, keunggulan ini tidak bertahan dengan lama. Sunderland sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Jermain Defoe sukses mencetak gol lewat titik putih. Tim asuhan David Moyes ini kemudian sangat bersemangat untuk menambah gol.

Fabio Borini, Rodwell dan Defoe bergantian memberikan ancaman ke gawang Liverpool. Beruntung The Reds memainkan Mignolet yang pada laga ini tampil gemilang. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Kondisi berbalik pada babak kedua. Gantian Liverpool yang menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja, lini belakang Sunderland masih sulit untuk ditembus oleh Sturridge maupun Emre Can.

Pasukan Jurgen Klopp akhirnya unggul pada menit ke-72. Sadio Mane mencetak gol yang menjadikan skor menjadi 2-1 bagi Liverpool. Mane yang lolos dari jebakan offside sukses membobol gawang Vito Mannone dari jarak dekat. Dewa Poker Online

Mane akhirnya menjadi pesakitan pada menit ke-83. Bola tendangan bebas Sebastian Larson mengenai tangan Mane yang berdiri di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Pada menit ke-84, Defoe sukses melakukan eksekusi penalti untuk kedua kalinya.

Hanya mendapatkan tambahan satu poin memang masih membuat Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan 42 poin. Namun, saat ini mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang berada di posisi ketiga. Sementara Sunderland masih belum beranjak dari posisi di zona degradasi.

Susunan Pemain:
Sunderland (4-3-3): Mannone; Love, O'Shea, Djilobodji, Van Aanholt; Ndong, Rodwell (Manaquillo 65'), Larsson; Borini, Januzaj (Khazri 79'), Defoe.
Liverpool: (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner (Moreno 46'); Can, Wijnaldum (Origi 73'), Lallana; Mane, Firmino, Sturridge (Leiva 80').

0 comments:

Post a Comment