Saturday, January 14, 2017

Bos Bournemouth Bantah Isu Tentang Kedatangan Terry

AGEN POKER


Bos Bournemouth Bantah Isu Tentang Kedatangan Terry
Pelatih Bournemouth, Eddie Howe baru-baru ini buka suara mengenai isu ketertarikan timnya atas bek Chelsea, John Terry. Howe mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Terry sebagai pemain namun ia membantah bahwa timnya akan mendatangkannya pada bursa transfer kali ini.

Bek berusia 36 tahun itu memang tengah dikabarkan berada dalam situasi yang tidak menentu di Chelsea. Hal ini dikarenakan ia kalah bersaing di lini pertahanan The Blues, sehingga ia hanya tampil sebanyak lima kali bagi Antonio Conte musim ini.

Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat Kapten Chelsea itu tengah mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satu klub yang santer dikabarkan ingin mendatangkan Terry adalah Bournemouth, yang disebut sudah mulai melakukan pendekatan kepada mantan bek Timnas Inggris tersebut.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker  - Bos Bournemouth Bantah Isu Tentang Kedatangan Terry
Agen Poker - Namun Howe membantah kabar pendekatan tersebut yang ia sebut sebagai sebuah berita bohong. "Saya tegaskan sekali lagi, kami tidak melakukan negosiasi apapun dengan Chelsea saat ini," beber Howe kepada Sportsmole.

"Saya memang mengidolakan John Terry sebagai seorang pesepakbola. Ia adalah salah satu bek tengah yang saya kagumi." Agen Poker

"Ketika saya masih bermain, saya mencoba untuk meniru cara bermain agar saya semakin mirip dengan cara bermainnya. Ia memang menjadi salah satu panutan saya, namun kami tidak melakukan diskusi atau pertemuan apapun mengenai transfer itu." tutup pelatih berusia 39 tahun tersebut

0 comments:

Post a Comment