Monday, January 16, 2017

Diego Costa Menjadi Perebutan Barcelona dan Atletico Madrid

AGEN POKER


Diego Costa Menjadi Perebutan Barcelona dan Atletico Madrid
Isu tentang bakal keluarnya Diego Costa dari Chelsea semakin menguat  hingga Barcelona dan Atletico Madrid sudah mengambil keputusan untuk merekrutnya kedalam tim. Costa yang kabarnya tidak betah berada di Inggris, saat menerima tawaran dari Tiongkok.

Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan sudah bersiap untuk memanfaatkan situasi Diego Costa di Chelsea. Costa dikabarkan sudah tidak betah di Chelsea dan ingin segera meninggalkan Inggris, saat ini tawaran paling nyata datang dari Tiongkok.

Masalah antara Costa dengan Chelsea mulai tercium media jelang pertandingan melawan Leicester City. Costa disebut sudah absen latihan selama tiga hari setelah berseteru dengan pelatih Antonio Conte.

Atleti berminat terhadap Costa sebagai antisipasi jika mereka kehilangan Antoine Griezmann. Sementara itu, Barca nampaknya masih butuh penyerang tajam untuk dirotasi dengan Luis Suarez.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker - Diego Costa Menjadi Perebutan Barcelona dan Atletico Madrid
Agen Poker - Meski kemudian pihak Chelsea membantah habis-habisan berita retaknya hubungan dengan Costa, namun ada beberapa klub yang sudah waspada untuk menampung Costa. Bisa jadi Chelsea akan menerima tawaran dari beberapa klub kaya di bursa kali ini. Agen Poker

Namun Chelsea tidak memiliki rencana untuk menjual top skorer mereka musim dingin ini. Meski demikian, mereka juga sudah mulai mengidentifikasi pemain-pemain yang bisa menjadi pengganti Costa. Dua nama yang sudah muncul adalah Thomas Muller dan Alvaro Morata.

0 comments:

Post a Comment