Tuesday, January 31, 2017

Arsenal Ditaklukkan Watford Di Kandang

AGEN POKER ONLINE


Arsenal Ditaklukkan Watford Di Kandang

Pertandingan Arsenal melawan Warford yang di selenggarakan di Emirates pada Rabu (1/2/2017) pagi, Arsenal harus menelan kekalahan atas Warford sebagai tim tamu dengan hasil perolehan 1-2.

Dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB, Arsenal tak didampingi oleh manajer mereka, Arsene Wenger, di pinggir lapangan. Wenger cuma menonton dari tribune lantaran sedang menjalani skorsing empat pertandingan.

Arsenal bermain sangat buruk pada babak pertama. Sebaliknya, serangan-serangan Watford sangat efektif dan membuahkan banyak peluang. Watford menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol Younes Kaboul pada menit kesepuluh dan Troy Deeney pada menit ke-13.



Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Agen Poker Online - Arsenal Ditaklukkan Watford Di Kandang
Agen Poker Online - Arsenal menggempur Watford habis-habisan pada paruh kedua. Namun, gempuran mereka hanya menghasilkan satu gol lewat Alex Iwobi pada menit ke-58.

Dengan kekalahan ini, Arsenal turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 47 poin dari 23 laga. Watford berada di posisi ke-13 dengan 27 poin. Agen Poker Online

Jalannya Pertandingan

Watford mengejutkan Arsenal pada menit kesepuluh. Tendangan bebas Younes Kaboul berubah arah setelah mengenai Aaron Ramsey dan merobek gawang tim tuan rumah tanpa bisa diantisipasi Petr Cech.

Arsenal yang tampil sangat buruk di babak pertama kembali kemasukan saat pertandingan memasuki menit ke-13. Berawal dari lemparan ke dalam Gabriel yang tak diterima dengan baik oleh Ramsey, Watford melancarkan serangan kilat lewat Etienne Capoue. Capoue menggiring bola dari tengah lapangan hingga kotak penalti, namun penyelesaiannya dihalau Cech. Bola muntah mengarah ke Troy Deeney, yang tak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol dari jarak dekat.


Watford kembali mengancam gawang Arsenal pada menit ke-26. Tapi, kali ini tembakan Capoue terlalu lemah dan dengan mudah diamankan oleh Cech.

Buruknya pertahanan Arsenal lagi-lagi dieksploitasi oleh Watford delapan menit kemudian. Capoue menusuk lewat sisi kiri dan melepaskan umpan silang. Sebastian Prodl menyambut umpan silang itu dengan sundulan kepala, tapi Cech menepisnya keluar lapangan.

Tak berselang lama, Cech kembali menyelamatkan gawang Arsenal. Dia menepis tembakan keras dari Daryl Janmaat.

Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada gol lainnya yang tercipta. Arsenal masih tertinggal 0-2 dari Watford.

Dalam posisi ketinggalan dua gol, Arsenal menarik keluar Olivier Giroud pada awal babak kedua. Theo Walcott masuk sebagai pemain pengganti.

Walcott mendapatkan peluang pada menit ke-48 lewat tembakan dari dalam kotak penalti. Tapi, upayanya masih melebar.

Walcott membuang sebuah peluang emas dua menit kemudian. Dia berdiri bebas dan tinggal berhadapan dengan Gomes, tapi penyelesaiannya digagalkan kiper Watford itu.

Arsenal yang terus menekan Watford mendapatkan kesempatan lagi pada menit ke-55. Tapi, tembakan Iwobi dimentahkan Gomes. Tak berselang lama, Gomes juga menggagalkan sepakan Mesut Oezil.

Arsenal baru bisa menipiskan ketertinggalan mereka pada menit ke-58 lewat gol Iwobi. Alexis Sanchez melakukan penetrasi lewat sisi kanan dan kemudian mengirimkan umpan lambung ke arah Iwobi. Sontekan Iwobi bersarang di dalam gawang Watford dan mengubah skor jadi 1-2.

Memasuki menit ke-82, percobaan dari Nacho Monreal belum membuahkan gol penyama untuk Arsenal. Tembakan keras kaki kiri Monreal masih sedikit melenceng.

Arsenal nyaris menyamakan skor tiga menit kemudian. Lucas Perez dengan bebas melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti, tapi bola hanya menghantam mistar.

Usaha Arsenal untuk menyamakan kedudukan akhirnya tak membuahkan hasil. Hingga berakhirnya laga, mereka tetap kalah 1-2.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin (Perez 67'), Ramsey (Oxlade-Chamberlain 20'), Iwobi, Oezil, Alexis, Giroud (Walcott 46')

Watford: Gomes, Cathcart, Kaboul, Prodl, Britos, Behrami (Doucoure 63'), Janmaat, Cleverley, Capoue, Niang (Success 69'), Deeney (Okaka 85')

0 comments:

Post a Comment