Friday, January 6, 2017

Klub Elite Manchester United Akan Berhemat di Bulan Januari

DEWA POKER ONLINE


Klub Elite Manchester United Akan Berhemat di Bulan Januari
Menurut kabar yang tersebar di media, klub elite Manchester United telah membuat keputusan bulat untuk mengurangi anggaran pengeluarannya pada bulan Januari ini. Namun MU kelihatannya akan kembali melakukan transfer pemain pada musim panas bulan depan \

Manchester United sendiri sejatinya beberapa kali dihubungkan dengan beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satu nama yang paling gencar dihubungkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford adalah bek Benfica Victor Lindelof.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Klub Elite Manchester United Akan Berhemat di Bulan Januari
Dewa Poker Online - Saga transfer Lindelof banyak dikabarkan akan segera mencapai kata sepakat. Akan tetapi menurut laporan media Internasional, rencana transfer itu tidak akan terlaksana.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho tidak ingin terburu-buru untuk melakukan belanja di bulan Januari mengingat opsi pemain yang ada tidak begitu banyak. Selain itu pemain-pemain yang tersedia memiliki harga yang cukup mahal. Dewa Poker Online

Mourinho sendiri kabarnya hanya akan melakukan transaksi penjualan pemain pada bursa transfer kali ini, di mana nama Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin menjadi dua nama yang santer akan ia jual pada musim dingin nanti.

Meski akan menjual dua pemain, namun Mourinho kabarnya tidak akan terburu-buru mencari pengganti keduanya. Mourinho lebih suka menunggu untuk belanja di musim panas nanti sembari mengevaluasi kinerja pemainnya.

0 comments:

Post a Comment