Monday, January 2, 2017

Cahill Mengungkapkan Conte Bawa Pengaruh Baik Untuk Prestasi Bagus Untuk Chelsea Kedepan

DEWA POKER ONLINE


Cahill Mengungkapkan Conte Bawa Pengaruh Baik Untuk Prestasi Bagus Untuk Chelsea Kedepan
Usai laga melawan Stoke City pertandingan di Premier Leagus Chelsea telah mencatatkan rekor kemenangan hingga 13 kali menang dan Ini akan meyamakan kedudukan rekor pada tahun 2002 dengan tercatat 14 kemenangan.

Kemenangan 13 kali berturu-turut ini diakui karena Antonio Conte oleh bintang Chelsea, Gary Cahill

Chelsea sendiri sudah bertransformasi menjadi tim yang jauh lebih baik, sejak Antonio Conte diumumkan sebagai suksesor permanen Jose Mourinho di musim panas.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Cahill Mengungkapkan Conte Bawa Pengaruh Baik Untuk Prestasi Bagus Untuk Chelsea Kedepan
Dewa Poker Online - Cahill lantas mengatakan pada laman resmi klub: "Dia seperti menjadi bagian dari kami dan pernah merasakan apa yang kami lakukan."

"Kami semua menyukai hal tersebut, kami semua ingin bermain dan bekerja keras untuk membantu satu sama lain." Dewa Poker Online

"Semuanya dimulai dari manajer dan tim yang ada di belakangnya, kami hanya ingin terus bermain lebih baik. Kami ingin menjadi bagian dari rekor, setiap pemain menginginkan hal tersebut. Kami ingin kembali bermain dan coba untuk memecahkan rekor, namun untuk bisa melakukannya, anda harus bekerja keras."

Chelsea bisa meraih kemenangan ke-14 mereka secara beruntun ketika menghadapi Tottenham di White Hart Lane tengah pekan ini.

0 comments:

Post a Comment