Thursday, January 12, 2017

Pemain Manakah Yang Akan Dijual Barcelona?

AGEN POKER


Pemain Manakah Yang Akan Dijual Barcelona?
Dalam waktu dekat Barcelona mau tidak mau harus menjual salah satu pemain skuatnya demi mendatangkan para pemain baru di musim ini. Namun pada beberapa waktu yang lalu sudah di ungkapkan oleh direktur Oscar Grau.


Beberapa waktu yang lalu Barcelona selalu di kaitkan dengan bek berpegalaman Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, sejak bursa transfer Januari dibuka, sementar Ivan Rakitic terus menerus dikaitkan dengan Manchester City

Grau lantas mengatakan bahwa demi menjaga keseimbangan neraca klub, Barcelona tidak akan mendatangkan satu pun pemain anyar, kecuali adai pemain yang mereka miliki sekarang berniat untuk hengkang di musim dingin.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Agen Poker - Pemain Manakah Yang Akan Dijual Barcelona?
Agen Poker - "Ini adalah sesuatu yang terus kami kerjakan di belakang layar, sembari terus memperhatikan situasi keuangan kami," tutur Grau menurut laporan FFT. Agen Poker

"Jika memang tidak ada pemain yang keluar, tidak akan ada pemain yang masuk. Jika memang nantinya ada kesempatan, kami akan coba mempertimbangkannya."

Grau belum lama ini juga menegaskan pihaknya tengah mencoba membicarakan kontrak baru dengan Lionel Messi, usai belakangan banyak beredar kabar mengenai kepergian pemain Argentina, yang kontraknya akan habis di 2018 mendatang.

0 comments:

Post a Comment