Sunday, September 25, 2016

Adu Imbang Kekuatan : Hasil Pertandingan Las Palmas 2 vs 2 Real Madrid

DEWA POKER ONLINE


Adu Imbang Kekuatan : Hasil Pertandingan Las Palmas 2 vs 2 Real Madrid

Real Madrid terganjal. Bermain di markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9) dini hari, Los Blancos harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Real Madrid sejatinya memulai pertandingan dengan sangat baik. Los Blancos sendiri menguasai permainan dan membuat banyak serangan melalui kaki Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale.

Namun meskipun menguasai permainan, Los Blancos baru bisa mencetak gol selepas setengah jam permainan. Tepatnya pada menit ke-33 setelah Marco Asensio memanfaatkan tendangan keras Nacho yang gagal diantisipasi oleh kiper La Palmas

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Adu Imbang Kekuatan : Hasil Pertandingan Las Palmas 2 vs 2 Real Madrid
Dewa Poker Online - Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Tana mampu menyamakan kedudukan hanya lima menit usai gol Real Madrid. Umpan Castellano berhasil dituntaskan dengan baik oleh Tana, yang mengarahkan tendangan kaki kirinya ke pojok bawah gawang, setelah Raphael Varane gagal membuang bola. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

DI babak kedua pertandingan semakin sengit. Real Madrid yang berusaha untuk terus menjauh dari kejaran Barcelona, mencoba untuk bermain lebih agresif. Real Madrid mendapatkan peluang pertamanya dua menit kemudian, sayang tendangan Gareth Bale masih mampu diantisipasi Varas.

Demi mengejar kemenangan, pelatih Zinedine Zidane menarik keluar Marco Asensio dan memasukkan Karim Benzema pada menit ke-64. Keputusan tersebut tepat karena tiga menit setelah itu Benzema mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola muntah dari tendangan Cristiano Ronaldo. Dewa Poker Online

Namun tuan rumah akhirnya benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Lima menit sebelum bubaran, Sergio Ezequiel Araujo mampu menyamakan kedudukan setelah umpan dari Nabil El Zhar menemui kepala Vicente Gomez yang membuat bola jatuh ke kaki Araujo yang tanpa cela menaklukkan Casilla. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Las Palmas (4-2-3-1): Varas; Michel, Garcia, Aythami, Castellano; Vicente, Roque; Tana, Viera, Momo; Livaja

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Asensio; Bale, Morata, Ronaldo

0 comments:

Post a Comment