Wednesday, September 28, 2016

Madrid Tetap Bertahan Walau Dihujani 20 Tembakan

DEWA POKER ONLINE


Madrid Tetap Bertahan Walau Dihujani 20 Tembakan
Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Borussia Dortmund pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2016/17, Rabu (28/9). Pasukan Zinedine Zidane sepertinya pantas mensyukuri hasil imbang ini, karena mereka bisa dibilang beruntung tidak sampai kalah.

Sepanjang laga, Dortmund menghujani Madrid dengan total 20 tembakan. Itu bahkan tercatat sebagai jumlah shots terbanyak yang pernah dihadapi Madrid dalam satu laga sejak dilatih Zidane (semua kompetisi).


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Madrid Tetap Bertahan Walau Dihujani 20 Tembakan
Dewa Poker Online - Total 20 shots dilepaskan Dortmund melawan Madrid melalui Gonzalo Castro (4), Pierre-Emerick Aubameyang (4), Raphael Guerreiro (3), Ousmane Dembele (3), Andre Schurrle (2), Emre Mor (2), Sokratis dan Christian Pulisic. Dari 20 shots itu, sepuluh di antaranya on target atas nama Aubameyang (3), Guerreiro (2), Castro, Schurrle, Mor, Sokratis dan Pulisic.

Madrid sendiri membukukan 13 shots dan 4 shots on target. Madrid sejatinya dua kali memimpin lewat Cristiano Ronaldo menit 17 dan Raphael Varane menit 68, tapi dua kali pula Dortmund menyamakan kedudukan melalui Aubameyang menit 43 dan Schurrle menit 87. Dewa Poker Online

Madrid layak berterima kasih kepada kiper Keylor Navas. Berkat delapan penyelamatannya, terbanyak dalam satu laga untuk Madrid di semua kompetisi, Los Blancos terhindar dari kekalahan memalukan meski dihadapkan pada badai serangan tuan rumah yang begitu dahsyat.

0 comments:

Post a Comment