Saturday, September 10, 2016

Ibrahimovic Sindir Guardiola Jelang Derby

DEWA POKER ONLINE


Ibrahimovic Sindir Guardiola Jelang Derby
Zlatan Ibrahimovic belum lama ini memberikan sindiran pada Josep Guardiola, usai sebelumnya pernah mengkritik manajer Manchester City tersebut dalam buku otobiografinya.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, pemain Swedia mengungkap bahwa ia amat menyukai karakter Jose Mourinho, manajernya di Manchester United - yang  pernah menanganinya di Inter Milan. Pelatih Portugal dianggap sang bomber amat terbuka pada semua pemainnya.

Menurut Ibrahimovic, hal tersebut sangat berbeda dengan Guardiola, yang pernah membuatnya kecewa karena tidak memberikan penjelasan mengapa ia tidak mendapatkan peran utama di lini depan, semasa masih di Barcelona.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Ibrahimovic Sindir Guardiola Jelang Derby
Dewa Poker Online - "Saya memilih orang yang seperti itu (terbuka seperti Mourinho-red), ketimbang seseorang yang tidak mengatakan apapun pada anda dan situasi anda tengah mengambang, namun anda kira semuanya baik-baik saja, karena anda tidak mendengar apapun," tutur Ibrahimovic. Dewa Poker Online

Ibrahimovic akan punya kesempatan membalas 'dendam' pada Guardiola, ketika Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford akhir pekan ini.

0 comments:

Post a Comment