Tuesday, September 6, 2016

Hasil Imbang Pertandingan Belarusia 0 Vs 0 Prancis

DEWA POKER ONLINE


Hasil Imbang Pertandingan Belarusia 0 Vs 0 Prancis
Pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 mempertemukan Belarusia melawan Prancis. Pertandingan ini digelar di Borisov Arena pada hari Rabu (07/09).

Prancis tidak menunjukkan ketajaman mereka dalam pertandingan ini. Meski menciptakan banyak peluang, namun Les Bleus tak mampu mencetak gol dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan dimulai dengan lamban, kedua tim nampak tak mau bermain terburu-buru. Meski demikian, tuan rumah bermain cukup enerjik dan menunjukkan determinasi besar baik saat menguasai bola atau ketika harus bertahan.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Hasil Imbang Pertandingan Belarusia 0 Vs 0 Prancis
Dewa Poker Online - Belarusia menunjukkan pressing tinggi saat tidak menguasai bola. Hal ini membuat Prancis sulit mengembangkan permainan meski mereka cukup dominan dalam hal penguasaan bola.

Prancis sangat lamban dalam membangun serangan sehingga Belarusia bisa punya banyak waktu untuk membangun pertahanan. Di sisi lain, Belarusia tak butuh waktu lama untuk mengalirkan bola ke depan. Dewa Poker Online

Tak banyak peluang tercipta sepanjang babak pertama. Belarusia nyaris membobol gawang Steve Mandanda lewat kerjasama Kalachev dan Signevich. Olivier Giroud melepas tandukan yang masih bisa diselamatkan pertahanan Belarusia. Babak pertama pun diselesaikan dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Prancis mulai meningkatkan tensi serangan mereka demi mengejar target kemenangan di laga pertama ini. Giroud dan Griezmann beberapa kali mendapat peluang emas untuk membuka skor namun penyelesaian akhir mereka masih belum sempurna.

Prancis menciptakan begitu banyak peluang sampai para bek dan gelandang mereka pun sempat mendapat kesempatan mencetak gol. Hanya saja, tembakan demi tembakan Prancis masih bisa diselamatkan lawan atau melenceng dari gawang. Sampai laga berakhir, skor tanpa gol ini tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Prancis sejajar dengan Belarusia, Belanda dan Swedia di papan klasemen sementara dengan satu poin. Posisi puncak ditempati oleh Bulgaria yang barusan mengalahkan Luksemburg.

Susunan Pemain Belarusia: Gorbunov; Polyakov, Palitsevich, Sivakov, Bordachev; Korzun, Maevski; Kalachev, Gordeychuk, Stasevich; Signevich.

Susunan Pemain Prancis: Mandanda; Sidibe, Varane, Koscielny, Kurzawa; Sissoko, Kante, Pogba; Griezmann, Martial, Giroud.

0 comments:

Post a Comment