Saturday, September 10, 2016

Sang Raksasa Ditundukkan : Hasil Pertandingan Barcelona 1 vs 2 Alaves

DEWA POKER ONLINE


Sang Raksasa Ditundukkan : Hasil Pertandingan Barcelona 1 vs 2 Alaves

Juara bertahan Barcelona menjamu tim promosi Deportivo Alaves, yang merupakan juara Segunda musim lalu, pada jornada 3 La Liga 2016/17, Minggu (11/9). Diunggulkan menang, sang raksasa Catalan justru menuai malu. Alaves secara mengejutkan menang 2-1 di Camp Nou!

Barcelona tertinggal oleh gol Deyverson di menit 39, lalu menyamakan kedudukan lewat bek Jeremy Mathieu pada menit 46. Sesudah itu, pada menit 64, Barcelona kembali tertinggal oleh gol gelandang serangan Ibai Gomez. Gol itu menjadi gol terakhir dalam laga ini.

Di dua jornada pertama, Barcelona membantai Real Betis 6-2 di Camp Nou dan menang 1-0 di kandang Athletic Bilbao. Meladeni Alaves, yang sudah menahan imbang Atletico Madrid 1-1 serta bermain 0-0 kontra Deportivo La Coruna, Barcelona mengincar kemenangan guna meneruskan start sempurna mereka sekaligus memanaskan mesin jelang partai fase grup Liga Champions menjamu Glasgow Celtic di tengah pekan. Yang mereka dapatkan, kekalahan. Rusak sudah start sempurna Blaugrana.

Di babak pertama, pelatih Luis Enrique tidak menurunkan kekuatan terbaiknya. Lionel Messi dan Luis Suarez dicadangkan. Sementara itu, Neymar, yang baru kembali dari Olimpiade, dimainkan sejak menit awal. Paco Alcacer diberi kesempatan debut untuk klub barunya, begitu pula kiper Jasper Cillessen - seiring cederanya Marc-Andre ter Stegen. Ternyata, Barcelona kesulitan.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Sang Raksasa Ditundukkan : Hasil Pertandingan Barcelona 1 vs 2 Alaves
Dewa Poker Online - Mauricio Pellegrino menumpuk banyak pemain di belakang garis tengah. Strategi pelatih Alaves itu sederhana, bertahan dengan solid dan cari kesempatan lewat serangan balik. Skema ini berjalan cukup baik. Dewa Poker Online

Meski mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 70% di babak pertama, Barcelona kesulitan mendekati gawang. Barcelona bahkan cuma mendapatkan satu shot on target lewat Aleix Vidal dan bisa dimentahkan. Di sini, justru Alaves yang sukses mencuri gol lewat Deyverson dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat permainan efisien mereka.

Tak mau malu di rumah sendiri, Barcelona langsung menggebrak setelah jeda dan mendapatkan gol balasan melalui Mathieu yang sukses menuntaskan corner Neymar. Setelah itu, Enrique memasukkan Messi menggantikan Denis Suarez. Tak lama, Arda Turan ditarik dan digantikan Andres Iniesta.

Sial bagi Barcelona, Alaves malah mendapatkan gol kedua. Memanfaatkan penjagaan lemah dua bek Barcelona, Ibai Gomez berhasil menyusup dari sektor kiri dan menempatkan bola ke tiang jauh Cillessen.

Enrique langsung mengganti Alcacer dengan Suarez. Trio MSN pun terbentuk di barisan depan Barcelona. Setelah itu, Barcelona berkali-kali berusaha mencetak gol demi terhindar dari kekalahan.

Namun, gol yang dicari-cari itu tak kunjung datang.

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Vidal, Mathieu, Mascherano (kuning 55), Digne; Rakitic, Busquets, Denis Suarez (Messi 60); Neymar, Alcacer (Luis Suarez 66), Arda Turan (Iniesta 64).

Alaves (5-4-1): Pacheco; Kiko Femenia (Vigaray 74), Laguardia, Alexis, Hernandez, Raul Garcia (kuning 72); Edgar (Espinoza 70), Torres, Llorente, Ibai Gomez (Camarasa 79); Deyverson.

Statistik Barcelona - Alaves
Ball possession: 74% - 26%
Shots: 16 - 5
Shots on target: 2 - 4
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

0 comments:

Post a Comment