Wednesday, September 7, 2016

Griezmann Bakal Jadi Pemain Layaknya Messi atau Ronaldo

DEWA POKER ONLINE


Diego Simeone yakin bahwa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bisa menjadi pemain elit seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Striker Real Madrid dan bintang Barcelona sudah mendominasi ajang Ballon d"Or di delapan tahun teakhir, dan nama yang disebut pertama kini menjadi favorit untuk memenangkan edisi terakhir, setelah menjuarai Liga Champions dan Euro 2016.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Griezmann Bakal Jadi Pemain Layaknya Messi atau Ronaldo
Dewa Poker Online - Griezmann sendiri menjalani musim yang cukup bagus bersama Atletico musim lalu, dengan mencetak 22 gol, serta menjadi top skorer Euro 2016, dan lantas masuk nominasi pemain terbaik UEFA, bersama dengan Ronaldo dan Gareth Bale. Dewa Poker Online

"Griezmann tahu bahwa ia ada di klub yang luar biasa, yang terus berkembang tiap hari dengan pelatih yang menginginkan dirinya," tutur Simeone pada FFT.

"Ia ditakdirkan untuk berada di sana, bersama dengan Messi, Ronaldo, dan pemain terbaik lainnya."

Terkait masa depannya, sang manajer menambahkan: "Saya bahagia. Kami ada di stadion yang indah, dan siap untuk menikmati tahun berikutnya. Saya berharap bisa ada di sana. Saya adalah sosok pria yang sederhana." 


0 comments:

Post a Comment