Tuesday, September 6, 2016

Zidane Bakal Buat Rencana Khusus Untuk Ronaldo

DEWA POKER ONLINE


Zidane Bakal Buat Rencana Khusus Untuk Ronaldo

 Cristiano Ronaldo akan mendapat perlakuan khusus dari manajer Zinedine Zidane, jelang comeback sang pemain di Real Madrid, usai absen hampir dua bulan akibat cedera lutut di Euro 2016 pada 10 Juli silam.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, duel melawan Osasuna di akhir pekan ini akan menjadi debut Ronaldo di La Liga 16/17. Namun demikian, sang bintang hanya akan bermain selama 60 menit, sebelum digantikan oleh pemain lain.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Zidane Bakal Buat Rencana Khusus Untuk Ronaldo
Dewa Poker Online - Zidane disebut tidak ingin memaksakan kondisi sang pemain dengan memintanya bermain selama 90 menit, usai ia sebelumnya mengalami cedera yang cukup parah.

Dan jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Ronaldo akan kembali diturunkan sebagai starter di pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon. Melawan eks timnya itu, CR7 hanya akan diberi jatah sebanyak 70 menit. Dewa Poker Online


Dari dua laga tersebut, Madrid dan Zidane akan melihat apakah Ronaldo sudah siap mengarungi padatnya kompetisi bersama Madrid, yang akan memainkan tujuh laga dalam 22 hari, sebelum jeda Internasional berikutnya tiba.

0 comments:

Post a Comment