Saturday, September 3, 2016

Sumpah Ancelotti Tak Sudi Latih Atletico atau Barcelona

DEWA POKER ONLINE


Sumpah Ancelotti Tak Sudi Latih Atletico atau Barcelona

Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mau melatih Atletico Madrid atau Barcelona karena merupakan rival Real Madrid.

Ancelotti mengaku sangat menghormati sejarah rivalitas dari klub yang ditanganinya. Oleh karena itu, Ancelotti sama sakali enggan menerima tawaran melatih dari klub rival.
Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Sumpah Ancelotti Tak Sudi Latih Atletico atau Barcelona
Dewa Poker Online - "Tidak, saya tidak akan pernah melatih mereka. Saya menghormati sejarah persaingan dan dengan cara yang sama, saya tidak bisa melatih Lazio atau Inter," kata Ancelotti kepada Marca.

"Ini cerita saya dan menghormati adalah hal yang sangat penting. Saya sangat menghormati Atletico dan Barcelona, tapi saya tidak bisa melatih mereka karena saya sudah melatih Real Madrid selama dua tahun." Dewa Poker Online

Ancelotti melatih Los Blancos pada tahun 2013 hingga 2015 dan sukses mempersembahkan trofi Liga Champions. Namun, ia dipecat pada akhir musim 2014/15 dan digantikan oleh Rafael Benitez.

0 comments:

Post a Comment