Wednesday, September 14, 2016

Giroud Menyalahkan Verratti Saat Kena Kartu Merah

DEWA POKER ONLINE


Giroud Menyalahkan Verratti Saat Kena Kartu Merah

Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengkritik gelandang PSG, Marco Verratti, yang terjatuh terlalu mudah, usai kedua pemain mendapat kartu merah ketika timnya bermain imbang 1-1 di Liga Champions.

Kedua pemain mendapatkan kartu kuning kedua di waktu tambahan di Parc des Princes, usai sempat terlibat bentrok ketika berusaha merebut bola.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Giroud Menyalahkan Verratti Saat Kena Kartu Merah
Dewa Poker Online - "Mendapat kartu kuning sebelumnya, saya tidak ingin mencari masalah. Saya hanya sedikit mendekati Verratti, ia sendiri yang jatuh dan saya tidak mengerti. Marquinhos lantas mendorong saya dari belakang dan saya tidak tahu bagaimana Verratti jatuh untuk kali kedua," tutur Giroud pada Goal International.

"Hal tersebut membuat situasinya berkembang dengan cepat. Ini membuat saya frustrasi, terutama mengingat saya tidak tahu apakah wasit benar-benar melihat apa yang terjadi." Dewa Poker Online

"Saya benar-benar terkejut dengan sikap yang ia tunjukkan."

0 comments:

Post a Comment