Thursday, September 29, 2016

Tebak Hasil Pertandingan Hull City Vs Chelsea 1 Oktober

DEWA POKER ONLINE


Tebak Hasil Pertandingan Hull City Vs Chelsea 1 Oktober
Duel dua tim terluka akan tersaji di Kingston Communications Stadium, saat tuan rumah Hull City kedatangan raksasa yang terluka, Chelsea, Sabtu (01/10) akhir pekan ini.

Ya, baik Hull maupun Chelsea memang tengah berada dalam periode negatif akhir-akhir ini. Hull sempat tampil mengejutkan di awal-awal kompetisi dengan mengalahkan juara bertahan Premier League, Leicester City untuk kemudian mengalahkan Swansea City. Namun setelah itu, mereka tak lagi pernah merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir Premier League.


Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Tebak Hasil Pertandingan Hull City Vs Chelsea 1 Oktober
Dewa Poker Online - Tuan rumah jelas tak ingin terus berada dalam periode negatif. Namun tak mudah bagi pasukan Mike Phelan untuk bangkit karena lawan mereka, Chelsea jelas bukan lawan yang enteng. Terlebih The Tigers juga kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Brian Lenihan dan Moses Odubajo yang cedera. Belum lagi Ahmed Elmohamady yang terkena larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah akhir pekan lalu. Dewa Poker Online

Bagaimana dengan Chelsea? Tim asuhan Antonio Conte tersebut juga tengah berusaha bangkit dari periode buruk mereka akhir-akhir ini. Setelah mengawali kompetisi dengan sangat baik, The Blues mulai goyah setelah tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Satu sorotan besar dialamatkan kepada pertahanan The Blues akhir-akhir ini. Sejak awal musim, pertahanan The Blues memang mendapatkan sorotan karena dari enam pertandingan, mereka hanya mampu sekali tak kebobolan, yakni saat melawan Burnley.

Sorotan semakin tajam dan kelemahan pertahanan The Blues semakin terekspos di tiga laga terakhir. Terakhir, bagaimana mudahnya menembus pertahanan The Blues ditunjukkan Arsenal akhir pekan lalu saat mereka membantai Eden Hazard dkk tiga gol tanpa balas.

Pelatih Antonio Conte sendiri telah mengadakan pertemuan dengan para pemainnya dan juga dikabarkan telah mengajak semua pemain The Blues menonton ulang pertandingan melawan Arsenal. Tujuannya adalah untuk mencari kelemahan dan memperbaikinya saat bertemu Hull akhir pekan ini.

Pelatih asal Italia tersebut juga akan menghadapi keputusan besar akhir pekan ini, apakah dirinya akan tetap memainkan Gary Cahill dan Branislav Ivanovic pada laga nanti setelah kedua pemain dinilai sebagai biang kerok buruknya pertahanan The Blues akhir-akhir ini? Atau mengambil resiko memainkan John Terry yang baru pulih dari cedera engkel untuk berduet dengan David Luiz, sementara Cesar Azpilicueta mengisi pos bek kanan dan Marcos Alonso menempati bek kiri.

Sementara itu, pos gelandang juga sepertinya akan mengalami perubahan. Cesc Fabregas yang menjadi starter saat melawan Arsenal kemungkinan kembali akan dicadangkan untuk kembali memberikan tempat kepada Oscar.

Dan berikut prediksi susunan pemain, statistik kedua tim dan prediksi khas Bola.net:

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Hull City: Marshall, Robertson, Davies, Livermore, Clucas, Mason, Huddlestone, Meyler, Henriksen, Hernandez, Snodgrass.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Terry, Luiz, Alonso, Kante,Willian, Oscar, Matic, Eden Hazard, Costa.

STATISTIK KEDUA TIM
Head To Head  Hull City vs Chelsea :
22/03/15 Hull City 2 – 3 Chelsea
13/12/14 Chelsea 2 – 0 Hull City
11/01/14 Hull City 0 – 2 Chelsea
18/08/13 Chelsea 2 – 0 Hull City
03/02/10 Hull City 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :
27/08/16 Hull City 0 – 1 Manchester United
10/09/16 Burnley 1 – 1 Hull City
17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal
22/09/16 Stoke City 1 – 2 Hull City
24/09/16 Liverpool 5 – 1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
27/08/16 Chelsea 3 – 0 Burnley
11/09/16 Swansea City 2 – 2 Chelsea
17/09/16 Chelsea 1 – 2 Liverpool
21/09/16 Leicester City 2 – 4 Chelsea
24/09/16 Arsenal 3 – 0 Chelsea

PREDIKSI

Chelsea memiliki catatan apik dalam lima pertemuan terakhir kedua tim dengan tak pernah sekalipun kalah. Empat kemenangan dan hanya sekali gagal meraih poin penuh dicatatkan The Blues. Catatan ini membuat kami yakin The Blues mampu mengalahkan Hull dengan skor 3-2.

0 comments:

Post a Comment