Tuesday, September 13, 2016

Keseriusan Cannovaro Ingin Latih Juverntus, Napoli, Inter dan Parma

DEWA POKER ONLINE


Keseriusan Cannovaro Ingin Latih Juverntus, Napoli, Inter dan Parma
Legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, memendam hasrat untuk bisa meniti karir melatih tim di Italia. Tim masuk dalam destinasi impian Cannavaro antara lain, Juventus, Napoli, Inter Milan dan Parma.

Meski begitu, kapten timnas Italia pada Piala Dunia 2006 ini masih belum bisa mewujudkan ambisinya dalam waktu dekat. Pasalnya, ia saat ini masih terikat kontrak dengan Tjanin Quanjinian di kompetisi Tiongkok.

"Saya menikmati pengalaman yang fantastis di Tiongkok, saya bahagia menjadi pelatih. Saat ini kami hanya dua atau tiga poin dari pemuncak klasemen. Pemain melakukan hal yang luar biasa," buka Cannavaro.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Keseriusan Cannovaro Ingin Latih Juverntus, Napoli, Inter dan Parma
Dewa Poker Online - "Masa depan di Italia? Itu ambisi saya. Napoli, itu tentang hati, akan selalu menjadi hal yang istimewa. Tapi saya juga akan merasa bangga jika bisa melatih Juventus, Inter Milan dan Parma," sambungnya dikutip dari Premium Sports. Dewa Poker Online

Semua klub yang disebutkan oleh Cannavaro tak lain adalah klub yang pernah dibelanya saat masih aktif sebagai pemain. "Sudah ada beberapa tawaran dari Italia, tapi bukanlah sebuah proyek yang tepat," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment