Saturday, September 3, 2016

Ibrohimovic Pernah Tolak Mentah-mentah Arcenal dan City

DEWA POKER ONLINE


Ibrohimovic Pernah Tolak Mentah-mentah Arcenal dan City
Zlatan Ibrahimovic mengakui pernah menolak kesempatan bermain di Premier League ketika Arsenal dan Manchester City datang mendekatinya. Tapi hal itu tak terjadi ketika Jose Mourinho yang mengajaknya gabung Manchester United.

Pemain 34 tahun tersebut datang ke Old Trafford pada musim panas ini setelah kontraknya habis di PSG. Pada awalnya tak ada yang mengira pemain dari Swedia tersebut akan bermain di Inggris. Dan memang, Ibrahimovic pada saat masih muda pernah mengatakan tak ingin bermain di Premier League.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Ibrohimovic Pernah Tolak Mentah-mentah Arcenal dan City
Dewa Poker Online - Namun pendirian Ibra berubah ketika mendapat panggilan dari pelatih yang juga pernah bersamanya di Inter Milan.

"Saya dua kali hampir pindah ke Premier League, pertama dengan Arsenal dan kemudian Manchester City. Tapi semua itu tak pernah terjadi dan saya tak butuh bermain di Premier League," ucap Ibrahimovic seperti dikutip dari Daily Star. Dewa Poker Online

"Dia adalah seorang mastermind dan masterbrain. Dia tahu apa yang diperlukan untuk menang. Saya banyak belajar darinya di Inter. Siapa yang tak ingin menjadikan Mourinho sebagai pelatih," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment