Wednesday, September 28, 2016

Tebak Skor Pertandingan MU VS Zorya 30 September

DEWA POKER ONLINE


Tebak Skor Pertandingan MU VS Zorya 30 September

Raksasa Inggris, Manchester United akan membidik kemenangan pertama mereka di Liga Europa pada tengah pekan ini. Mereka akan mencoba meraih poin penuh saat menjamu wakil Ukraina, Zorya di Old Trafford pada hari Jumat (30/9) dini hari nanti.

Pada pertandingan pertama Setan Merah di Liga Europa bisa dibilang buruk. Mereka dikalahkan oleh Feyenoord dua pekan lalu dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut juga menjadi bagian dari keterpurukan setan merah di mana mereka mendapat tiga kekalahan beruntun. Namun saat ini mereka sudah bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun, dan mereka akan membidik kemenangan ketiga beruntun mereka kontra Zorya.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Tebak Skor Pertandingan MU VS Zorya 30 September
Dewa Poker Online - Namun Zorya sendiri buklanlah tim yang bisa diremehkan. Tim besutan Yuriy Vernydub ini merupakan peringkat ketiga Premier League Ukraina musim lalu. Mereka juga menahan tim kuat Fenerbahce pada pertandingan pertama Liga Europa musim lalu sehingga mereka dipastikan bukan tim yang mudah untuk ditaklukan pada hari Jumat nanti.

Mengingat setan merah akan menjalani jadwal yang padat di bulan Oktober, Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga timnya tetap fit. Beberapa nama pemain yang selalu menjadi starter seperti Paul Pogba, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan diberikan istirahat pada laga ini.

Sebagai gantinya nama-nama seperti Chris Smalling, Sergio Romero, Marcos Rojo dan Matteo Darmian kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga ini. Henrikh Mkhitaryan yang baru saja pulih dari cedera juga diprediksi akan turun menghadapi Wakil Ukraina tersebut, di mana sang Kapten Wayne Rooney dipercaya akan kembali memimpin lini serang United usai dicadangkan Mou pada pertandingan kontra Leicester akhir pekan lalu. Dewa Poker Online

Di kubu Zorya, pelatih Vernydub akan datang ke Old Trafford dengan kekuatan penuh. Mereka tidak memiliki pemain yang cedera sehingga ia bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya untuk mencuri angka dari Theatre of Dreams.

Dengan formasi 4-4-1-1 andalannya, Vernydub kembali akan memainkan Vladyslav Kulach sebagai ujung tombak di mana Zeljko Ljubenovic akan bermain sebagai striker bayangan. Lini tengah mereka akan dipimpin oleh gelandang Flamboyan Dmytro Grechyshkin sedangkan duet Rafael Forster dan Mikhail Sivakov akan menjaga pertahan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Depay, Mkhitaryan, Young; Rooney

Zorya (4-4-1-1): Shevchenko; Sobol, Forster, Sivakov, Kamenyuka; Petryak, Grechytshkin, Gordienko, Karavaev; Ljubenovic; Kulach

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-K-M-M)
10/09/16  Manchester United  1 - 2  Manchester City (EPL)
16/09/16  Feyenoord  1 - 0  Manchester United (UEL)
18/09/16  Watford  3 - 1  Manchester United (EPL)
22/09/16  Northampton  1 - 3  Manchester United (EFL)
24/09/16  Manchester United  4 - 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Zorya (K-S-S-M-M)
26/08/16  Dnipro Dnipropetrovsk  2 - 0  Zorya (UPL)
10/09/16  Zorya  2 - 2  Stal Dniprodzerzhynsk (UPL)
16/09/16  Zorya  1 - 1  Fenerbahçe (UEL)
18/09/16  Dynamo Kiev  0 - 1  Zorya (UPL)
24/09/16  Zorya  2 - 1  Vorskla (UPL)

Prediksi Skor
Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini diperkirakan akan berlangsung dengan ketat. Baik kedua tim sama-sama mendapat hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan pertama sehingga keduanya membidik kemenangan pertama mereka di Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Dalam pertandingan ini Manchester United masih menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini. Setan Merah baru-baru ini meraih dua kemenangan yang cukup besar sehingga mereka dalam kepercayaan diri yang bagus jelang laga ini. Namun Zorya tidak datang jauh-jauh dari Ukraina untuk menelan kekalahan, oleh karenanya mereka siap memberikan perlawanan untuk meraih poin di Old Trafford.

Prediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor 2-0.

0 comments:

Post a Comment