Wednesday, September 21, 2016

Inter Ingin Perpanjang Kontrak Mandek, Arsenal Incar Brozovic

DEWA POKER ONLINE


Inter Ingin Perpanjang Kontrak Mandek, Arsenal Incar Brozovic

Gelandang Marcelo Brozovic sedang dalam belitan masalah yang cukup pelik bersama dengan Inter Milan. Hubungannya dengan pelatih Frank De Boer sedang memanas dan berujung pada rencana perpanjangan kontraknya.

Rencana perpanjangan kontrak yang akan diberikan Inter kepada Brozovic mandek. Kubu Inter tak senang dengan pemain asal Kroasia ini yang tak patuh dengan titah sang pelatih.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Inter Ingin Perpanjgan Kontrak Mandek, Arsenal Incar Brozovic

Dewa Poker Online - Namun, kondisi pelik ini justru disebutkan membawa dampak positif bagi klub lain. Dikutip dari Calciomercato, dua tim yang ingin merasakan servis Brozovic kini mulai merapat dan berharap bisa memboyongnya pada bulan Januari. Dewa Poker Online

Dua klub yang menaruh menit pada Brozovic yakni Arsenal dan Juventus. Dua klub ini sudah coba mendekati pemain berusia 23 tahun ini pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Hubungan Inter dengan Brozovic memburuk saat ia tampak marah ketika de Boer menariknya keluar lapangan di babak pertama ketika Inter kalah dari Hapoel di Liga Europa tengah pekan lalu. Ketika menjalani pertandingan menghadapi Juventus pada akhir pekan, Brozovic juga tak diberikan waktu bermain.

0 comments:

Post a Comment