Wednesday, September 21, 2016

Zidane Tak Fokuskan Atletico Madrid dan Barcelona

DEWA POKER ONLINE


Zidane Tak Fokuskan Atletico Madrid dan Barcelona

Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia tidak akan memikirkan mengenai hasil pertandingan antara Atletico Madrid dan Barcelona, yang akan dimainkan di Camp Nou malam nanti.

Andai Atletico menang atas Barca atau kedua tim bermain imbang, dan Real Madrid sukses mengalahkan Villarreal, maka tim besutan Zidane akan bisa semakin menjauhi raihan poin sang juara bertahan La Liga di klasemen sementara.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan

Dewa Poker Online - Zidane Tak Fokuskan Atletico Madrid dan Barcelona
Dewa Poker Online - Namun demikian, manajer Prancis rupanya tidak ingin terus memikirkan hal tersebut dan meminta tim fokus pada pertandingan mereka sendiri.

"Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan, karena kami akan finish lebih dulu. Apapun yang terjadi, mereka kan terus ada di atas sana hingga akhir, karena kedua tim amat kuat," tutur Zidane pada laman resmi klub. Dewa Poker Online

"Kami harus terus mencoba mencatat lebih banyak kemenangan. Bahkan jika kami menang di tiga atau empat laga lagi, maka masih sulit untuk memenangkan liga. Kami harus memikirkan pertandingan kami dan sisanya tidak akan mengubah apapun. Apapun yang terjadi tidak akan mempengaruhi kami. Kami harus menang."

0 comments:

Post a Comment