Sunday, September 4, 2016

Ozil Barharap Bisa Main di Amerika Serikat

DEWA POKER ONLINE


Ozil Barharap Bisa Main di Amerika Serikat

Mesut Ozil mengakui bahwa ia bisa kembali ke Jerman atau bermain di MLS di masa yang akan datang.

Gelandang Arsenal itu sebelumnya mengatakan bahwa ia masih belum ingin membicarakan kontrak dengan klub London Utara, karena masih ingin fokus membela timnas Jerman.

"Dalam sepakbola, anda tidak pernah bisa mengatakan tidak. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sempat bersenang-senang di Jerman," tutur Ozil pada Daily Mail.

Baca : Sehat Alami dengan tips-tips membuat ada menambah wawasan terbaru tentang tips kesehatan
Dewa Poker Online - Ozil Barharap Bisa Main di Amerika Serikat

Dewa Poker Online - "Dan pada akhirnya, pindah ke Amerika bisa menjadi sebuah opsi. Saya banyak bersenang-senang di manapun saya berada. Fans saya tahu bahwa saya senang menghabiskan liburan di Los Angeles, karena kota tersebut benar-benar menginspirasi saya." Dewa Poker Online

Ozil mencetak gol ketika Arsenal mencetak kemenangan perdana mereka di Premier League atas Watford pekan lalu. Ia juga menjadi bagian dari skuat asuhan Joachim Loew, ketika Jerman meraih kemenangan atas Norwegia semalam.

0 comments:

Post a Comment